KOREA

Park Bo Gum Ditawari Main Bareng Gong Yoo, Jadi Manusia Kloning Pertama

Jum'at, 08 Februari 2019 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Park Bo Gum dan Gong Yoo © Istimewa

Kapanlagi.com - Park Bo Gum baru saja sukses merebut hati banyak pecinta drama jatuh cinta dengan aktingnya sebagai Kim Jin Hyuk dalam Encounter yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo. Setelah dramanya tamat, fans pun jadi kangen lagi deh dengan sosok pria berusia 25 tahun.

Tenang saja sih Park Bo Gum ini termasuk aktor yang banyak diminati produser drama atau film. Jadi tawaran berakting untuknya pun nggak pernah berhenti lah.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Park Bo Gum pun baru saja mendapat tawaran untuk berakting di sebuah film pada hari Kamis (7/12/2019). Ia pun dikabarkan sedang mempertimbangkan dengan baik tawaran tersebut.

1. Gong Yoo Sudah Konfirmasi

Jadi nih tawaran yang didapat Park Bo Gum itu datang dari film SEO BOK (judul terjemahan). Perwakilan dari sang aktor pun membenarkan kalau Park Bo Gum tengah mereview naskah film tersebut dengan positif.

Sebelumnya sudah dikonfirmasi kalau pemeran lain dari dalam film tersebut adalah Gong Yoo. Bisa dibayangkan dong betapa nikmatnya mata penonton jika melihat Gong Yoo dan Park Bo Gum main bareng. Ya kalau Park Bo Gum menerima tawaran ini sih.

2. Manusia Kloning

SEO BOK sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Ki Heon (akan dimainkan Gong Yoo). Dia adalah mantan agen rahasia yang terjebak dalam kasus berbahaya terkait dengan kloning manusia pertama, Seo Bok, dan harus melawan orang-orang yang ingin memiliki eksperimen ini.

Kalau menerima tawaran, Park Bo Gum dikabarkan akan mendapat peran Seo Bok dan menjadi comeback-nya setelah tiga tahun absen main film. Kita tunggu saja ya informasi selanjutnya!


REKOMENDASI
TRENDING