Park Bo Gum Ditawari Untuk Perankan Cowok Miskin Dalam Drama 'BOYFRIEND'

Rabu, 16 Mei 2018 14:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Park Bo Gum Ditawari Untuk Perankan Cowok Miskin Dalam Drama 'BOYFRIEND' Park Bo Gum © TNGT

Kapanlagi.com - Dengan kepopulerannya saat ini, bukan hal yang mengherankan jika Park Bo Gum mendapat banyak tawaran untuk bermain drama dan film. Kali ini, sang aktor kembali ditawari untuk bergabung dalam serial baru berjudul BOYFIEND (judul sementara).

Sebuah sumber dari Blossom Entertainment membenarkan kalau aktornya itu mendapat tawaran bermain dalam BOYFIREND. Namun menurut mereka, sampai saat ini belum ada keputusan yang diambil karena Park Bo Gum sendiri masih dalam tahap mereviewnya.

"Benar kalau dia mendapat tawaran bermain dalam drama BOYFRIEND. Meski begitu, ini hanya satu dari banyak drama yang ditawarkan padanya, dan dia masih mempertimbangkannya. Belum ada keputusan hingga sekarang," jelas agensi, yang juga mengungkap kalau jadwal tayang dan sutradaranya juga belum ditentukan.

Park Bo Gum mendapat tawaran bermain dalam drama berjudul BOYFRIEND. © TNGTPark Bo Gum mendapat tawaran bermain dalam drama berjudul BOYFRIEND. © TNGT

Rumah produksi Bon Factory juga membenarkan kalau mereka berusaha untuk mengajak Park Bo Gum bermain dalam BOYFRIEND, meski sampai saat ini belum ada keputusan apapun. Drama baru ini sendiri merupakan karya penulis naskah Yoo Young Ah, yang sebelumnya menulis drama PRETTY MAN dan ENTERTAINER, juga film TAKE OFF 2 dan MY ANNOYING BROTHER.

BOYFRIEND bakal mengusung cerita tentang seorang wanita yang tampak memiliki segalanya dan juga seorang pria biasa yang kehidupannya berkebalikan sekali. Mereka memiliki keinginan untuk bisa memiliki kehidupan yang sama.

Park Bo Gum sendiri ditawari untuk memerankan sosok Kim Jin Hyuk, seorang pria biasa yang berusaha mencari pekerjaan tetap karena ia sendiri hanya bekerja sebagai pegawai paruh waktu. Setelah terus ditolak oleh banyak perusahaan, ia pergi ke luar negeri dengan semua uang hasil kerja part time. Siapa yang menyangka kalau ia bertemu dengan seorang wanita yang spesial. Di sisi lain, Park Bo Gum juga sebelumnya telah mendapat tawaran untuk bermain dalam drama SBS PEOPLE OF INCHEON AIRPORT.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING