KOREA

Park Bo Gum Gelar Fan Meeting di Jakarta Maret Mendatang

Kamis, 10 Januari 2019 20:30 Penulis: Rahmi Safitri

Park Bo Gum © Top Star News

Kapanlagi.com - Siapa di sini yang rajin nonton Encounter? Makin jatuh cinta nggak dengan Park Bo Gum yang memerankan karakter Kim Jin Hyuk? Pastinya banyak yang dibikin baper nih sama pria berusia 26 tahun ini.

Buat para fans Park Bo Gum di Indonesia, ada kabar gembira nih buat kalian semua. Yang dulu nggak sempat ketemu, yang kangen sama si ganteng, tenang dia bakal menyapa fans di Tanah Air lagi lho.

Yap, selain sibuk syuting, dia juga segera melakukan tur fan meeting ke beberapa negara. Dan beruntungnya kita, salah satu yang akan dikunjungi adalah Indonesia.

1. Fan Meeting

Kamis malam (10/1/2019), promotor yang biasa mendatangkan artis Korea, Mecima Pro, mengumumkan soal tur Park Bo Gum ke Indonesia ini. Akhirnya ya setelah dua tahun, aktor Moonlight Drawn By Clouds ini kembali lagi ke Indonesia.

Fan meeting Park Bo Gum yang bertajuk, Good Day: May your everyday be a good day ini akan diselenggarakan pada 23 Maret 2018 pukul 6.30 PM WIB di The Kasablanka Hall. Catat tanggalnya dan jangan sampai lupa ya!

2. Harga Tiket

Fan meeting Park Bo Gum ini tiketnya pun sudah diumumkan nih dan terdiri dari empat kelas dengan harga yang berbeda. Semuanya duduk ya dan bakal dapat nomor, jadi nggak perlu khawatir antri.

Kategori dibagi menjadi Blue, Green, Yellow, dan Pink (harga bisa dilihat di gambar). Khusus untuk member MCP Fanclub ada paket khusus nih yang terdiri dari Blue ticket, bisa ikut konferensi pers , excluxive laminated pass, dan snack box.

Penjualan tiket untuk member MCP Club dimulai pada hari Minggu, 13 Januari 2019 pukul 14.00 WIB. Dua jam kemudian baru deh tiket dijual untuk umum.

Ayo-ayo yang kangen Park Bo Gum jangan sampai nggak nonton ya!


REKOMENDASI
TRENDING