KOREA

Park Bo Young Bantah Pacaran dengan Aktor Kim Hee Won yang 19 Tahun Lebih Tua, Ancam Bakal Menuntut

Jum'at, 03 Januari 2020 14:30 Penulis: Rahmi Safitri

Park Bo Young dan Kim Hee Won © Istimewa

Kapanlagi.com - Tak ada angin dan tak hujan, Park Bo Young tiba-tiba dikabarkan pacaran dengan aktor Kim Hee Won yang usianya lebih tua 19 tahun darinya. Buat pecinta drama atau film Korea pasti familiar dengan sosok Kim Hee Won.

Rumor ini bermula kala potongan rekaman CCTV saat Park Bo Young dan Kim Hee Won sedang menghabiskan waktu bersama di cafe tersebar di forum online. Beberapa foto juga memperlihatkan keduanya suka makan bersama.

Dalam waktu sekejap, kedua belah pihak membantah adanya rumor tersebut. Agensi Kim Hee Won menyatakan kalau rumor sang aktor pacaran dengan Park Bo Young itu tidak benar adanya, seperti dilansir dari Soompi.

1. Park Bo Young Bantah Sendiri

Sementara Park Bo Young yang kini sedang tidak punya agensi membantah rumor itu sendiri via fancafe (situs di mana artis bisa berinteraksi dengan penggemar).

"Wow rumor pacaran. Aku dewasa sekarang, bahkan sampai terlibat rumor pacaran.

Itu nggak benar. Aku jadi dekat dengan Hee Won saat syuting HOT YOUNG BLOODS dan COLLECTIVE INTENTION. Walaupun beda umur, kami teman baik dan punya hubungan senior-junior yang baik. Kami memang sering makan barang. Yap benar. Kami bahkan juga minum terh bersama.

Waktu ke Yeongdeok buat makan kepiting salju, kami bertiga termasuk sutradara COLLECTIVE INVENTION. Ah sutradara kami."

2. Akan Hubungi Pemilik Cafe

Park Bo Young pun meminta penggemarnya buat tetap tenang. Ia juga akan meminta yang mengangguh potongan CCTV untuk menurunkan fotonya.

"Aku nggak punya agensi, makanya susah mau merilis artikel bantahan, tapi paling nggak aku memberi tahu kalian seperti ini. Aku berencana meminta dengan hormat kepada cafe di Yeongdeok itu untuk menurunkan sreenshot CCTV tersebut, karena diunggah tanpa sepengatahuan kami.

Jadi, tenangkan hati kalian yang mungkin kaget sejak tahun baru haha. Dan selamat tahun baru."

3. Ancam Akan Menuntut

Terakhir, aktris berusia 29 tahun ini bilang ia sama sekali tidak suka orang-orang yang suka memutar balikkan fakta tanpa tahu kebenaran. Ia bahkan berencana menuntu jika keterlaluan.

"Walau begitu menulis tanpa konfirmasi.....cukup...aku nggak suka. Mungkin ada orang yang menulis soal ketemu aku, tapi mereka yang bikin skenario sendiri (mengarang cerita), aku akan tetap memperhatikan kalian di Internet. Dan kalau sudah keterlaluan, aku akan menuntut ke ranah hukum. Terima kasih. Have a nice day."


REKOMENDASI
TRENDING