Park Sangnam Ungkap Ingin Normalisasi Kencan Antar Artis

Kamis, 26 Agustus 2021 14:39
Park Sangnam Ungkap Ingin Normalisasi Kencan Antar Artis Park Sangnam (credit: Instagram/sangnam0129)

Kapanlagi.com - Drama Korea memang memiliki cerita yang menarik dan juga unik. Selain itu, drama romantis yang ada juga menimbulkan rasa berbunga-bunga. Hal ini karena kecocokan antara pemain saat melakukan adegan dirasa begitu serasi. Sehingga banyak orang yang berharap untuk para pemain berkencan dalam dunia nyata.

Salah satu drama romantis yang unggul yakni ‘You Are My Spring' yang menceritakan mengenai kisah cinta antara idol populer dengan seorang artis senior yang menjanda. Park Sangnam berperan sebagai idol populer bernama Patrick. Dimana disini Park Sangman berperan menjadi Idol yang berpacaran.

Dalam drama tersebut, dia berpacaran dengan Ahn Gayoung (diperankan oleh Nam Gyuri). Hubungan kencan mereka jadi perbincangan karena status janda Gayoung dan perbedaan usia 10 tahun. Meskipun agensinya meminta untuk putus, Patrick tak patah semangat dan tetap memperjuangkan cintanya.

Park Sangnam (credit: Instagram/sangnam0129)Park Sangnam (credit: Instagram/sangnam0129)

Dilansir dari Newsen, Melalui wawancara terbaru, Park Sangnam ditanya bagaimana jika dirinya sendiri berada dalam situasi yang sama dengan Patrick. "Aku pikir aku akan mengikutinya juga. Jika kalian berpikir bahwa (Patrick) benar-benar aku dan aku menyukainya (Gayoung) langsung aja. Aku pikir pekerjaan sebagai aktor itu sendiri adalah pekerjaan yang tidak dapat dilakukan tanpa perasaan cinta menghasilkan akting yang bagus. Aku tidak tahu kapan jodoh yang aku impikan akan muncul, tetapi jika itu terjadi, aku ingin mendekatinya tanpa melihat statusnya".

Tak hanya membahas soal itu, Park Sangnam juga berbicara mengenai kecocokannya dengan lawan mainya yakni Nam Gyuri, "Aku menyukai kepribadian Gyuri noona karena dia sangat lembut dan detail. Sangat mudah untuk berakting dengannya karena dia menganalisis bagian-bagian yang tidak dapat aku lakukan dan menunjukkan garis-garis emosiku. Dia memberi tahu bagaimana harus berakting. Berkat bantuannya dalam menafsirkan karakter, aku dapat melakukan berbagai peran".

Hal itulah yang menjadikan Park Sangnam beranggapan bahwa berkencan dengan sesama artis bukan merupakan hal yang perlu ditutupi. Menurutnya hal tersebut merupakan hal yang sangat normal. Karena pada dasarnya cinta merupakan suatu hal yang memang ada dalam diri manusia.

Well, semoga semakin banyak idol yang terbuka ya, Klover!

Ditulis Oleh: Andre’an Adhe Prastyo

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING