Penggemar Berat Reply 1988? Nonton 'Hospital Playlist 2' Dijamin Bakal Kasih Vibes Yang Sama!

Kamis, 26 Agustus 2021 19:00
Penggemar Berat Reply 1988? Nonton 'Hospital Playlist 2' Dijamin Bakal Kasih Vibes Yang Sama! Hospital Playlist (credit:instagram.com/hospitalplaylist_official)

Kapanlagi.com - Siapa di sini yang penggemar berat drama korea REPLY 1988? Atau malah belum move on dari drama yang tayang 2015 lalu ini? Tenang, HOSPITAL PLAYLIST 2 bisa menjadi obat rindu kamu dari drama korea yang memiliki vibes sederhana dan hangat loh!

Berkisah tentang persahabatan 5 dokter, HOSPITAL PLAYLIST 2 berhasil menduduki rating tertinggi pada penayangannya di tvN. Memiliki penulis yang sama dengan REPLY 1988 yaitu Lee Wo Jung, drama ini menuai berbagai pujian karena mengangkat cerita kehidupan sehari-hari yang relate dengan masyarakat Asia. Kemiripan antara REPLY 1988 dengan HOSPITAL PLAYLIST 2 juga dirasakan oleh penonton, apa saja sih kira-kira?

1. Persahabatan 1 perempuan dan 4 laki-laki

Hospital Playlist (credit:instagram.com/hospitalplaylist_official)Hospital Playlist (credit:instagram.com/hospitalplaylist_official)

Seperti REPLY 1988 yang memiliki 5 tokoh utama yaitu Deok-sun, Choi Taek, Jung Hwan, Sun-woo, dan Dong-hwi. HOSPITAL PLAYLIST 2 juga menghadirkan kisah persahabatan antara Ik-Jun, Mi Do, Yeon Seok, Kyung Ho, dan Seok Hyung. Persahabatan mereka sangat harmonis dan melekat satu sama lain. Setting umur pemain di HOSPITAL PLAYLIST 2 adalah dewasa bahkan sudah ada yang memiliki anak, berbeda dengan REPLY 1988 yang berlatar belakang remaja SMA.

2. Teka teki kisah percintaan

Hospital Playlist (credit:instagram.com/hospitalplaylist_official)Hospital Playlist (credit:instagram.com/hospitalplaylist_official)

Dalam REPLY 1988 penonton dibuat penasaran dengan siapa yang akhirnya menikah dengan Deok-sun, karena dari awal sudah ditayangkan bahwa Deok-sun akan menikahi salah satu sahabatnya. Sama halnya dengan HOSPITAL PLAYLIST 2 ini, penonton dibuat penasaran dengan perjalanan kisah cinta masing-masing tokoh. Bedanya, kisah percintaan di HOSPITAL PLAYLIST 2 tidak berkutat pada 1 perempuan saja.

3. Mengangkat masalah kehidupan sehari-hari

Hospital Playlist (credit:instagram.com/hospitalplaylist_official)Hospital Playlist (credit:instagram.com/hospitalplaylist_official)

REPLY1988 menjadi dambaan para pencinta drama korea karena kisahnya yang mengangkat masalah sehari-hari, baik masalah ekonomi, keluarga, dan adat istiadat. Begitu pula dengan HOSPITAL PLAYLIST 2, drama ini mengangkat masalah-masalah yang sederhana namun sangat relate dengan penonton seperti masalah keluarga Seok Hyun, masalah sepele seperti berebut makanan, hingga masalah mengharukan yang dibawa oleh para pasien.

Selain persamaan kisah dan pembawaan tokoh, hal yang sama dibawa penulis Lee Wo Jung adalah sisi kocaknya. Penonton dibuat terbahak-bahak dengan kejadian sederhana yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Sudah penasaran kan? Yuk tonton HOSPITAL PLAYLIST 2 dan temukan kejutan-kejutan lainya!

 

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

 

 

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING