KOREA

Comeback Lewat 'DOOM AT YOUR SERVICE', Ini Drama Park Bo Young Lainnya yang Juga Bertema Fantasi Romantis

Senin, 17 Mei 2021 14:14 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: tvN

Kapanlagi.com - Ngobrolin drama Korea terbaru yang tayang bulan Mei ini, nama Park Bo Young jadi salah satu yang menyita perhatian. Yup, aktris yang identik dengan wajah imutnya ini kembali lewat drama terbaru berjudul DOOM AT YOUR SERVICE, di mana ia beradu akting dengan Seo In Guk. Kembalinya Park Bo Young dalam drama yang ditayangkan di tvN ini jelas jadi obat kangen buat para penggemar setelah 2 tahun berlalu sejak drama terakhirnya bertajuk ABYSS di tahun 2019.

DOOM AT YOUR SERVICE nggak hanya menyita perhatian karena jalan cerita yang dianggap unik. Drama ini seolah juga mengukuhkan nama Park Bo Young sebagai Ratu Drama Korea Fantasi Romantis! Dari OH MY GHOST sampai DOOM AT YOUR SERVICE, mana nih drama Park Bo Young bertema fantasi romantis yang jadi favoritmu?

1. OH MY GHOST

Tayang di tahun 2015 lalu, drama yang satu ini jadi salah satu yang mencuri perhatian di masanya, lho. Dalam OH MY GHOST, Park Bo Young berperan sebagai Na Bong Sun, asisten chef yang pendiam di restoran milik Kang Sun Woo (Jo Jung Suk). Suatu hari, ia dirasuki arwah penasaran Shin Soon Ae (Kim Seul Gi) yang membuat karakternya berubah drastis. Sejak dirasuki arwah Shin Soon Ae, ia jadi lebih dekat dengan Kang Sun Woo, pria yang selama ini diam-diam disukainya.

Biarpun mengusung cerita fantasi misteri yang berhubungan dengan hantu dan arwah jahat, tapi OH MY GHOST juga dibumbui dengan kisah cinta yang nggak kalah manis. Chemistry Park Bo Young dan Jo Jung Suk juga bikin baper! Siapa yang dulu sempat gagal move on setelah nonton drama ini?

2. STRONG WOMAN DO BONG SOON

Di tahun 2017, Park Bo Young kembali dengan drama yang mengusung genre fantasi romantis. Yup, netizen pecinta drama Korea sepakat kalau STRONG WOMAN DO BONG SOON jadi salah satu drama Korea fantasi romantis terbaik yang bikin baper maksimal!

Dalam drama ini, Park Bo Young beradu akting dengan Park Hyung Shik yang chemistry-nya terbangun luar biasa sampai-sampai para fans berharap mereka bisa dipertemukan dalam project drama kembali. Alurnya sendiri menceritakan tentang Do Bong Soon (Park Bo Young), yang terlahir dengan kekuatan super yang diwariskan hanya kepada garis keturunan perempuan dalam keluarganya. Jadi cewek super kuat, hal ini membuatnya direkrut menjadi bodyguard An Min Hyuk (Park Hyung Shik), seorang CEO dari perusahaan video game ternama.

Bekerja bersama dan sering menemani sang bos ke mana pun pergi membuat keduanya jadi saling jatuh cinta. Buat yang pernah nonton drama ini pasti nggak bisa lupa gimana manisnya interaksi antara Do Bong Soon dan An Min Hyuk. Kamu juga jadi salah satu yang gagal move on?

3. ABYSS

Tahun 2017 lalu, lagi-lagi Park Bo Young kembali lewat drama bergenre fantasi romantis bertajuk ABYSS. Kali ini ia beradu peran dengan Ahn Hyo Seop dalam drama yang mengangkat cerita tentang jiwa orang yang sudah meninggal tersebut.

Plotnya sendiri bercerita tentang Ko Se Yeon (Kim Sa Rang), seorang jaksa cantik yang berbakat. Suatu hari ia dibunuh secara brutal oleh sosok yang tidak dikenal. Namun, kehadiran benda misterius yang disebut Abyss membuatnya kembali hidup menjadi Ko Se Yeon dengan wajah berbeda (Park Bo Young).

Sementara itu, kejadian serupa juga terjadi pada sahabatnya Cha Min (An Se Ha). Terlahir dari keluarga kaya, Cha Min memiliki kekurangan wajahnya yang dianggap tidak tampan. Suatu hari ia meninggal, tapi berhasil hidup kembali berkat Abyss dan menjadi Cha Min dengan wajah yang lebih tampan (Ahn Hyo Seop). Ko Se Yeon dan Cha Min pun bekerja sama untuk memecahkan kasus kematian Ko Se Yeon dan menangkap pembunuh yang sesungguhnya.

4. DOOM AT YOUR SERVICE

Paling baru dan nggak kalah menyita perhatian, Park Bo Young kembali dalam drama Korea bergenre fantasi romantis! Yup, kali ini ia beradu akting dengan Seo In Guk yang juga pernah muncul sebagai cameo dalam drama ABYSS.

Dalam DOOM AT YOUR SERVICE, Park Bo Young berperan sebagai Tak Dong Kyung, seorang editor dalam perusahaan web novel. Suatu hari, ia merasakan hidupnya sia-sia saat mengetahui hanya memiliki sisa 100 hari untuk hidup karena penyakit yang dideritanya. Marah dengan takdir, ia ingin dunia dihancurkan.

Secara tak terduga, kemarahannya ini didengar oleh Myul Mang (Seo In Guk), makhluk supranatural yang memiliki arti 'kehancuran'. Pertemuan keduanya inilah yang membuat 100 hari sisa kehidupan Tak Dong Kyung jadi berbeda. Penasaran dengan ceritanya? Langsung aja nonton DOOM AT YOUR SERVICE yang sekarang sedang ongoing!

Sukses dengan sederet drama bergenre sama, nggak heran jika Park Bo Young mendapat julukan Ratu Drama Korea Fantasi Romantis. Kalau kamu sendiri paling suka dengan drama Park Bo Young yang mana nih, KLovers?

 

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING