KOREA

Park Seo Joon Ungkap Rasanya Jadi Aktor & Punya Banyak Fans

Selasa, 06 Agustus 2019 15:52 Penulis: Sora Soraya

Park Seo Joon © twitter.com/allaboutPSJ

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah aktor Korea yang paling sibuk dan punya banyak proyek, maka Park Seo Joon adalah salah satunya. Setelah WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM, ia kembali akan bermain drama dan menjadi lawan main Kwon Nara dalam ITAEWON CLASS.

Nggak cuma itu saja, di sepanjang tahun 2019 ini Park Seo Joon bahkan sudah membintangi 2 film layar lebar. Itu adalah THE DIVINE FURY, dan memainkan karakter cameo dalam film PARASITE yang sukses jadi box office.

Di sela-sela kesibukannya melakukan promo untuk film terbarunya, Park Seo Joon pun menyempatkan diri untuk menjalani wawancara harian Hankook Ilbo. Di sanalah ia buka-bukaan soal perasaannya menjadi aktor populer yang punya banyak fans.

1. Curhatan Park Seo Joon

"Saat aku debut, aku ingin berfokus pada akting, dan aku sangat ambisius. Saat aku mulai digemari fans, aku sadar kalau ada banyak orang yang terpengaruh dengan aktingku. Contohnya, ada seseorang yang mengalami depresi usai melahirkan bilang kalau mereka bisa sembuh usai melihat aktingku. Ku rasa aku bisa memberikan efek positif," tutur Park Seo Joon.

Lebih lanjut, Park Seo Joon juga bertekat untuk membalas semua rasa cinta dan support yang diterimanya selama ini. Itulah yang menjadi salah satu alasannya untuk terus berkarier sebagai seorang aktor, seperti yang dilansir dari Soompi.

2. Soal Karakternya di THE DIVINE FURY

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Park Seo Joon juga sempat bercerita soal karakter yang ia mainkan di film THE DIVINE FURY. Berperan sebagai Yong Hoo, ia mendalami peran dari seorang petinju yang beralih menjadi pemburu hantu.

"Kurasa sekarang rasanya sudah beda saat dibandingkan dengan diriku di usia 20 tahun. Sekarang aku bisa bilang kalau ini (berakting) mulai sulit. Aku punya banyak pengalaman dari berbagai proyek, dan aku melihat ini adalah waktu yang tepat untuk menerapkannya. Aku selalu terobsesi dengan tantangan baru. Selain untuk refreshing, ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan sisi lain dalam diriku," pungkasnya.

(soo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING