KOREA

Park Shin Hye dan Yoo Ah In Resmi Bakal Main Film Bareng

Kamis, 11 Juli 2019 14:25 Penulis: Rahmi Safitri

Park Shin Hye dan Yoo Ah In © Istimewa

Kapanlagi.com - Park Shin Hye adalah salah satu bintang Korea yang banyak diidolakan fans K-Drama di luar negeri. Sedangkan Yoo Ah In adalah salah satu aktor yang aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Kini keduanya segera main film bareng lho.

Seperti dilansir dari Soompi, Kamis (11/7/2019), diumumkan kalau Park Shin Hye dan Yoo Ah In dikonfirmasi akan bermain bersama dalam film yang sementara berjudul #ALONE. Ini adalah pertama kalinya kedua bintang beradu akting.

#ALONE bercerita tantang sebuah kota yang tak bisa dikendalikan karena tersebarnya infeksi yang tidak teridentifikasi. Orang-orang yang selamat pun terisolasi dalam kota tersebut.

1. Karakter yang Diperankan Yoo Ah In dan Park Shin Hye

Yoo Ah In dan Park Shin Hye memerankan karakter-karakter yang selamat dari serangan infeksi tapi harus terisolasi dan mempertahankan hidup mereka. Keduanya punya cara masing-masing untuk bertahan.

Yoo Ah In memerankan Joon Woo, seorang gamer yang selamat sendirian dan putus hubungan dari dunia luar. Park Shin Hye mendapat peran Yoo Bin, salah satu yang selamat dan punya teknik menyelamatkan diri sendiri dalam kondisi sulit.

2. Segera Melakukan Syuting

#ALONE ditulis oleh Matt Naylor yang sebelumnya membuat serial dokumenter Small Business Revolution: Main Street. Sedangkan sutradaranya adalah Jo Il Hyung. Film ini rencananya akan syuting di 2019.

Belum ada informasi lainnya terkait film ini. Yang pasti kehadiran Park Shin Hye dan Yoo Ah In membuat para penggemar tak sabar menonton akting keduanya.


REKOMENDASI
TRENDING