Pastikan Bintangi Film 'VIP', Lee Jong Suk Jadi Pemain Antagonis

Sabtu, 20 Agustus 2016 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pastikan Bintangi Film 'VIP', Lee Jong Suk Jadi Pemain Antagonis Lee Jong Suk ©soompi.com

Kapanlagi.com - Lee Jong Suk memastikan namanya untuk bermain dalam film baru berjudul VIP. Kali ini ia justru akan memerankan sosok antagonis untuk pertama kalinya.

VIP sendiri akan mengusung kisah seorang Pejabat Korea Utara yang melakukan sederetan pembunuhan saat berkeliling dunia. Hal ini membuat Korea Selatan dan Utara ikut kebingungan.

Lee Jong Suk sendiri telah memastikan perannya sebagai anak dari Kwang Il. Tentu saja ia akan muncul sebagai sosok villain, yang bisa jadi semakin banyak mencuri cinta pemirsa.

Lee Jong Suk memastikan diri berperan jadi karakter antagonis dalam VIP. ©soompi.comLee Jong Suk memastikan diri berperan jadi karakter antagonis dalam VIP. ©soompi.com

Beberapa waktu lalu, Lee Dong Geun juga sempat mendapat tawaran untuk membintangi VIP. Namun belum ada pernyataan resmi apakan sang aktor akan ikut bergabung atau tidak.

Saat ini, Lee Jong Suk masih membintangi drama W yang tang di MBC. Karena bukan pra-produksi, sang aktor masih sibuk sekali dengan jadwal syutingnya.

Bisa dibilang, W merupakan drama yang paling laris saat ini. Mengintip ke belakang, Lee Jong Suk memang tak pernah sukses dengan proyek yang dibintanginya seperti Pinocchio, Doctor Stranger, I Can Hear Your Voice, dan School 2013. Nggak ketinggalan juga ada film HOT BLOODED YOUTH yang juga tak kalah sukses.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING