Pecah Maksimal! Waktu Indonesia Belanja Tokopedia Bakal Dimeriahkan NOAH hingga BTS

Selasa, 28 Juli 2020 07:00 Penulis: Wuri Anggarini
Pecah Maksimal! Waktu Indonesia Belanja Tokopedia Bakal Dimeriahkan NOAH hingga BTS (c) BigHit Entertainment

Kapanlagi.com - Jadi salah satu boy group asal Korea Selatan yang menggemparkan panggung musik global, gaung BTS juga meriah banget di kalangan fans tanah air. Army mana sih yang nggak ingin bisa nonton langsung live perform dari grup yang satu ini? Tapi, kesempatan selalu ada, bahkan di masa pandemi seperti ini. Pasalnya, untuk pertama kalinya BTS bakal tampil perdana di stasiun televisi Indonesia! Percaya?

Yup, BTS bakal memeriahkan momen Waktu Indonesia Belanja Tokopedia yang bakal berlangsung pada Rabu, 29 Juli 2020 mendatang! Program ini bakal disiarkan secara live di Indosiar dan SCTV dan kanal video streaming Tokopedia Play mulai pukul 20.00 WIB. Ini sekaligus menjadi momen perdana boy group sekaliber BTS tampil di stasiun TV Indonesia, lho!

Nggak hanya BTS, acara ini juga dimeriahkan oleh sederet musisi ternama Indonesia lainnya. Mulai dari NOAH, Raisa, WALI, Syakir Daulay, WEIRD GENIUS feat. Sara Fajira hingga PROJECT POP. Dipandu Raffi Ahmad, Luna Maya dan Tiara Andini, jangan lewatkan juga penampilan spesial dari BTS plus interview eksklusif, yang bakal menutup hari Rabu malammu dengan sempurna.

Rangkaian Promo Waktu Indonesia Belanja Tokopedia

Program spesial ini menjadi bagian dari rangkaian promo Waktu Indonesia Belanja yang diselenggarakan oleh Tokopedia setiap tanggal 25 setiap bulannya. Menurur VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, program ini menjadi upaya Tokopedia memberikan pengalaman belanja menarik di tengah momen adaptasi kebiasaan baru.

“Di tengah adaptasi kebiasaan baru ini, Tokopedia terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur, dalam hal ini melalui WIB, yang dapat memudahkan masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan harian tanpa harus ke luar rumah.”

“Inisiatif ini sejalan dengan fokus kampanye #JagaEkonomiIndonesia, upaya Tokopedia bersama para mitra strategis dalam mendorong pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi lewat pemanfaatan teknologi,” tambah Nuraini.

Lewat pemanfaatan teknologi yang handal, Tokopedia sebagai marketplace terbesar di Indonesia siap menggandeng para mitra strategisnya. Bukan hanya bertujuan mendukung jalannya perekonomian, tapi juga memudahkan para pembeli untuk memenuhi berbagai kebutuhan harian, tanpa harus meninggalkan rumah.

Bukan sekadar search, klik lalu bayar, Tokopedia menghadirkan program WIB alias Waktu Indonesia Berbelanja sebagai pengalaman belanja yang lebih menarik, praktis dan tentunya hemat. Setiap tanggal 25 hingga akhir bulan, kamu akan dimanjakan oleh berbagai tawaran seru, salah satunya Kejar Diskon. Program ini memungkinkanmu untuk memiliki barang dari berbagai kategori dengan harga yang terjangkau banget, di bawah Rp99 ribu.

Nah, para pemburu diskon wajib pasang reminder karena ada cashback dan diskon hingga 90% untuk brand lokal maupun internasional yang ikut berpartisipasi dalam WIB. Serunya lagi, untuk periode 29-31 Juli 2020, kamu bisa belanja apapun tanpa memikirkan ongkos tambahan, berkat bebas ongkir sepuasnya saat belanja di Tokopedia.

Puas belanja, jangan buru-buru keluar dari aplikasi Tokopedia. Nikmati juga berbagai inovasi digital selama WIB berlangsung, salah satunya Tap-Tap Kotak. Di sini, pelanggan bakal punya kesempatan yang sama buat memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama senilai Rp10 juta. Ada juga Tokopedia Play yang jadi kanal video streaming Tokopedia yang dapat dimanfaatkan sebagai media para content creator atau dipakai buat memberi nilai tambah pada para penjual.

So, jangan sampai ketinggalan beragam diskon, promo, dan cashback menarik dari Waktu Indonesia Belanja Tokopedia. Catat juga live event BTS bersama musisi hits Indonesia lainnya yang akan tayang pada 29 Juli 2020. Info selengkapnya klik di sini.

(*/eth)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING