KOREA

Penampakan Rumah Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin, di Kawasan Mewah dengan Harga Fantastis - Punya Feng Shui Sempurna

Jum'at, 28 Januari 2022 15:22 Penulis: Dhia Amira

Taeyang Big Bang dan Hyo Rin (credit: instagram.com/__youngbae__, No1channel YouTube Channel)

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan pasangan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin. Ya, bagi kalian yang sudah cukup lama dalam dunia K-Pop, pasti tahu dengan pasangan ini. Taeyang Big Bang dan Hyo Rin menikah pada tahun 2018 lalu, setelah menjalani hubungan pacaran selama 3 tahun.

Saat ini, diketahui pula bahwa keduanya saat ini telah berbahagia, karena Hyo Rin dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya pada akhir tahun 2021 lalu. Bahkan diketahui pula bahwa, pasangan ini tinggal di salah satu real estate mewah di kawasan UN Village, Seoul, Korea Selatan.

Nah, penasaran bagaimana penampakan rumah pasangan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin? Dilansir dari No1channel YouTube Channel, begini secara garis besar penampakan dari rumah Taeyang Big Bang dan Hyo Rin. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Harga Apartement yang Fantastis

Ya, Taeyang Big Bang dan Hyo Rin diketahui tinggal di salah satu apartemen mewah di kawasan UN Village. Ya, apartemen tersebut adalah Janghak Paarc Hannam. Diketahui bahwa, harga real estate ini kurang lebih sebesar 13.2 Million Dollar atau berkisar 189 millar rupiah loh KLovers.

Ada banyak sekali fasilitas di apartemen tersebut. Bahkan fasilitas umumnya cukup membuat kalian merasa tercengang. Fasilitas tersebut seperti, tempat gym, tempat penyimpanan wine, lobby mewah, teater, hingga pemandangan yang langsung menghadap Sungai Han.

2. Merupakan Kawasan Elit

Janghak Paarc Hannam berada di kawasan elit di Seoul, Korea Selatan. Kawasan tersebut memiliki julukan UN Village atau kawasan tersembunyi. Kawasan ini tepat berada di daerah Hannam-Dong, Seoul. Bahkan, kawasan tersebut juga merupakan tempat romantis yang sempat jadi lokasi rahasia untuk pasangan idol atau selebriti Korea bertemu.

Begitu populernya kawasan UN Village ini, bahkan sempat dibuat sebagai lagu oleh Baekhyun EXO loh, dengan judul lagu yang sama yaitu UN Village. Awalnya, kawasan ini ditempati oleh para diplomat dari kedutaan besar sejumlah negara, seperti Slovakia, Mesir, Arab Saudi, dan negara lainnya. Lalu ada pula kalangan menengah ke atas, seperti eksekutif perusahaan besar, maupun para chaebol atau konglomerat Korea Selatan.

Selain itu, wilayah ini juga tidak memiliki fasilitas publik seperti kendaraan umum loh untuk ke sana. Sehingga bila ingin kalian ingin ke kawasan ini, maka kalian harus menggunakan mobil ataupun taksi. Padahal taksi di Korea sangat mahal. Jadi bisa dibayangkan ya KLovers, bagaimana mewahnya kawasan UN Village ini.

3. Ditinggali Oleh Seleb Papan Atas Korea

Bukan hanya para eksekutif besar saja yang tinggal di sini. Saat ini UN Village juga ditinggali oleh banyak selebriti papan atas. Misalnya saja seperti, Shin Min Ah, So Ji Sub, Lee Jong Suk, Kim Tae Hee dan Rain, Suga BTS, dan banyak lainnya.

Sehingga tidak heran bila di UN Village jadi tempatnya rumah, villa hingga apartemen mewah. Bahkan di Janghak Paarc Hannam, real estate tempat Taeyang Big Bang dan Hyo Rin, ada pula PSY yang juga tinggal di sana.

4. Hanya Ditinggali 17 Kepala Keluarga Saja

Karena Janghak Paarc Hannam, yang merupakan tempat Taeyang Big Bang dan Hyo Rin tinggali adalah tempat yang VIP dan eksklusif. Sehingga bangunan ini hanya dihuni 17 kepala keluarga saja loh KLovers. Bahkan ruangan dalam apartemen ini juga begitu mewah dan eksklusif.

Selain ada kamar tidur, dapur dan lainnya, di dalam rumah Janghak Paarc Hannam pun ada ruangan bawah tanah dengan fasilitas sofa, televisi hingga kamar mandi. Selain itu, dilansir dari No1channel YouTube, ruang pakaian dan kamar mandi yang dimiliki juga sangat luas.

5. Menghadap Sungai Han

Ya, diketahui bahwa kawasan UN Village kebanyakan memang menghadap Sungai Han. Bahkan real estate Janghak Paarc Hannam pun menghadap sungai Han. Diketahui bahwa, Taeyang Big Bang juga pernah loh mengunggah foto di Instagram dalam tempat tinggalnya. Ia beberapa kali mengambil gambar dengan pemandangan Sungai Han. Ini yang membuktikan kalau salah satu personil Big Bang ini tinggal di kawasan mewah itu.

6. Dinding Bangunan Janghak Paarc Hannam

Bukan hanya pemandangan saja yang menjadi bukti bahwa Taeyang dan Hyo Rin tinggal di Janghak Paarc Hannam. Ada pula bukti lain, berupa foto tanaman yang diambil oleh Taeyang.

Ya, dalam unggahan Instagram tersebut terlihat dinding luar bangunan yang sangat mirip dengan dinding bangunan Janghak Paarc Hannam. Sehingga ini menjadi bukti bahwa Taeyang Big Bang dan sang istri Hyo Rin tinggal di apartemen mewah tersebut.

7. Konon Memiliki Feng Shui Sempurna

Diketahui bahwa lokasi Hannam atau UN Village memiliki pemandangan indah, meskipun berada di dekat pusat kota dan Gangnam. Konon, lokasinya tersebut memiliki Feng Shui yang sempurna loh KLovers. Selain itu, lingkungan ini dekat dengan pusat kota dan tak jauh dengan daerah Gangnam yang populer. Mengapa memiliki Feng Shui yang sempurna?

Hal ini karena, lokasi UN Village berada di belakang gunung dan di depan sungai. Sehingga membuat properti di UN Village begitu populer, bahkan dengan Feng Shui-nya. Dikutip dari Mansion Global, direktur Pengembangan Bisnis Internasional Century 21 Korea mengatakan,

"Lokasi properti yang bagus pasti ada pegunungan di belakang dan sungai di depan, dan UN Village punya keduanya, jadi dianggap lokasi terbaik," ujar Min Suh direktur Pengembangan Bisnis Internasional Century 21 Korea.

Tidak heran bila harga properti di kawasan ini begitu tinggi. Di UN Village, harga rata-rata sebuah villa mewah dimulai dari 3 miliar won atau sekitar 36 miliar rupiah.

Sedangkan, rumah konstruksi baru dapat menelan biaya lebih dari 10 miliar won atau 120 miliar rupiah. Bahkan, vila yang lebih tua di ujung UN Village saja memiliki harga 1,5 miliar won atau Rp 30 miliar rupiah.

Itulah beberapa penampakan rumah pasangan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin dengan harga yang fantastis serta begitu mewah dan eksklusif.


REKOMENDASI
TRENDING