KOREA

Penampilan Irene Red Velvet di KBS Song Festival 2018 Ramai Jadi Perbincangan

Minggu, 30 Desember 2018 13:21 Penulis: Gogor Subyakto

Irene Red Velvet. Credit: Yonhap News

Kapanlagi.com - Irene Red Velvet merupakan salah satu contoh K-Pop Idol yang sering kali menarik perhatian karena visual yang mempesona. Kecantikannya kerap menjadi perbincangan fans, publik hingga dalam sebuah acara televisi.

Seperti yang diketahui, deretan selebriti dari SM Entertainment memang tak hanya dikenal lewat bakatnya dalam menari, menyanyi dan akting saja. Mereka juga memiliki standar penampilannya yang luar biasa, seperti halnya dengan Irene.

Namun, belum lama ini sang leader dari Red Velvet tersebut sempat ramai jadi perbincangan karena dianggap mengenakan outfit aneh di acara KBS Song Festival 2018 atau KBS Gayo Daechukje 2018 belum lama ini. Penasaran seperti apa?

1. Red Velvet di KBS Song Festival 2018

KBS Song Festival 2018 atau KBS Gayo Daechukje 2018 baru saja digelar pada hari Jumat (28/12) malam kemarin. Sederet bintang K-Pop pun ikut meramaikan konser musik akhir tahun tersebut.

Sebelum acara dimulai, sederet selebriti yang ikut terlibat sempat berpose di atas red carpet. Sama halnya dengan girl group di bawah naungan SM Entertainment yakni Red Velvet.

2. Pesona Cantik Irene Red Velvet

Seperti biasa, sang leader dan visual dari Red Velvet yakni Irene tampak begitu mempesona saat berpose di hadapan kamera awak media. Idol yang satu ini terlihat begitu bercahaya dengan make-up flawless di wajah cantiknya.

Simple namun tetap sempurna, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan riasan wajah Irene. Kedua matanya dihiasi dengan shimmer eyeshadow warna peach dan bibirnya dipoles lipstick warna coral pink. So pretty!

3. Tampil Feminin

Wajah cantik dari Irene semakin terlihat jelas berkat gaya rambut yang ia kenakan. Rambut panjang hitamnya diikat sederhana dengan model sleek kekinian. Kedua daun telinganya dihiasi sepasang anting berkilauan.

Untuk busana, Irene mengenakan sebuah strapless dress warna magenta berhias bulu-bulu dari rumah mode Attico. Busana tersebut lantas dipadukan bersama kemeja lengan panjang warna putih.

4. Penampilan Irene Dikritik Publik

Meski terlihat menawan, nampaknya cukup banyak yang tak suka dengan dress yang dikenakan oleh Irene. Dilansir dari Allkpop, ada sederet netizen Korea berikan kritik soal busana tersebut.

'Wow', tulis salah satu netizen. 'Mereka hanya percaya pada wajahnya dan maju dengannya,' ungkap yang lain. 'Kumohon tidak,' ujar netizen lainnya.

So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan dari Irene Red Velvet saat menghadiri KBS Song Festival 2018 ini?


REKOMENDASI
TRENDING