KOREA

Penampilan Kim Tae Hee Setelah Punya Anak Dibilang Mirip 'Ahjumma'

Kamis, 16 Agustus 2018 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Tae Hee © istimewa

Kapanlagi.com - Nggak sedikit nih yang menilai kalau netizen Korea punya komentar paling pedas sedunia. Mereka memang terkadang menuliskan komentar yang begitu menyudutkan pada seleb, nggak terkecuali Kim Tae Hee.

Seperti yang diketahui, istri Rain tersebut dikenal sebagai salah satu ikon kecantikan publik Korea. Kalau sudah menyebut nama Kim Tae Hee, semuanya langsung dibuat jatuh cinta.

Belakangan nih, cukup banyak yang ramai membahas karena wajah Kim Tae Hee yang dianggap berubah. Pasalnya, nggak sedikit yang menyebut kalau Kim Tae Hee punya penampilan ala ahjumma. Kira-kira benar nggak ya?

1. Selfie Setelah Melahirkan

Lima bulan pasca melahirkan, Kim Tae Hee memposting sebuah selfie lewat Instagramnya. Ia menyapa para penggemar, menandakan sudah siap untuk kembali ke dunia entertainment setelah cuti hamil dan melahirkan.

Bisa dilihat nih kalau penampilan Kim Tae Hee tetap cantik banget. Bahkan usai melahirkan pun tetap ramping lho.

2. Penampilan Pertama di Depan Publik

April 2018 menjadi momen pertama Kim Tae Hee tampil di hadapan publik. Saat itu, sang aktris datang ke sebuah event brand produk kecantikan yang dimodelinya.

Melihat Kim Tae Hee nyata di hadapan media dan fans, bintang 38 tahun itu pun banjir pujian. Wajah cantik, kulit putih dan flawless, serta tubuh ramping pasca melahirkan, siapa yang tak jatuh cinta dibuatnya?

 

3. Awal Mula Dipanggil Ahjumma

Selama ini, Kim Tae Hee disebut-sebut sebagao goddess dari dunia entertainment. Namun sejak beberapa bulan belakangan, nggak sedikit netizen yang menganggap penampilan istri Rain itu berubah seperti ahjumma kebanyakan.

Ahjumma sendiri merupakan sebutan untuk wanita paruh baya. Meski Kim Tae Hee sendiri sekarang sudah berusia 38 tahun (39 tahun usia Korea), sepertinya ucapan netizen itu lebih ditujukan pada pose dan filter foto yang diunggah sang aktris.

4. Bad Angle?

Saat memposting foto selfie di Instagram, Kim Tae Hee memang sering memilih filter yang membuat wajahnya jadi sedikit berubah.

Namun dalam postingan yang sama juga, Kim Tae Hee membuktikan kalau foto yang diambil orang lain memperlihatkan penampilannya yang seolah tidak berubah dari sejak sebelum menikah.

Bisa jadi sebenarnya foto-foto Kim Tae Hee yang dianggap mirip ahjumma ini hanya karena angle pengambilan foto yang buruk saja lho.

Foto Kim Tae Hee saat diambil orang lain di momen yang sama. © Instagram.com/taehee35

5. Penampilan Kim Tae Hee 3 Tahun Lalu

Drama terakhir yang dibintangi Kim Tae Hee adalah YONG PAL pada 2015 lalu. Beradu akting dengan Joo Won, ia pun begitu mencuri perhatian pemirsa.

Saat itu, Kim Tae Hee mampu menunjukkan sisi dirinya yang baru lewat karakter yang diperankan. Selain itu, tentunya karena penampilan cantiknya.

Kim Tae Hee yang berusia 35 tahun membuktikan kalau pesonanya mengalahkan banyak bintang yang bahkan jauh lebih muda darinya. Nggak heran kalau ia disebut-sebut sebagai goddess dari dunia entertainment Korea.

Setelah melihat foto now and then Kim Tae Hee ini, jangan lupa tuliskan komentarmu di bawah!


REKOMENDASI
TRENDING