Biaya Pernikahan Rain - Kim Tae Hee Sebesar Gaji Bulanan Karyawan Restoran

Kamis, 07 Desember 2017 13:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Biaya Pernikahan Rain - Kim Tae Hee Sebesar Gaji Bulanan Karyawan Restoran Rain - Kim Tae Hee © Harper's Bazaar

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Rain dan Kim Tae Hee menggelar pernikahan mereka dengan begitu sederhana pada 19 Januari lalu. Kali ini, penyanyi yang juga aktor tersebut mengungkapkan berapa sebenarnya biaya pernikahan mereka.

Dalam acara CAREFREE TRAVELERS, Rain menjadi bintang tamu dan diajak pergi ke Taiwan bersama para cast acara JTBC tersebut. Dalam acara tersebut Rain membahas tentang pernikahannya.

Terungkap kalau ternyata Kim Tae Hee lah yang meminta pernikahan mereka digelar dengan sederhana saja. Bahkan pasangan ini mengaku tidak menyewa fotografer khusus loh.

"Istriku yang pertama kali menyampaikan kalau ingin menikah dengan sederhana di Gereja Katolik tanpa formalitas dan harus berbasa-basi. Aku memakai tuxedo yang sudah kupunya dan kami tidak melakukan prewed. Kami juga tidak menyewa fotografer. Tamu-tamu lah yang mengambil foto kami dan kita menggabungkannya dalam sebuah video," ungkap Rain seperti yang dilansir Soompi.

Rain mengungkapkan biaya pernikahannya dengan Kim Tae Hee. © soompi.comRain mengungkapkan biaya pernikahannya dengan Kim Tae Hee. © soompi.com

Rain pun mengaku kalau sebenarnya ia ingin melakukan banyak hal untuk Kim Tae Hee di hari pernikahan mereka. Bahkan ia sudah menyiapkan sebuah rekening tabungan untuk biaya menikah yang ternyata tak jadi dipakai.

"Sejujurnya, Aku merasa menyesal (soal pernikahan). Ada banyak hal yang ingin kulakukan untuk istriku di hari itu. Aku bahkan membuka rekening tabungan untuk biaya menikah. Sebenarnya biaya pernikahanku hanya 2 juta won lebih sedikit (Rp 24,9 juta)," tandas Rain.

Biaya pernikahan Rain dan Kim Tae Hee itu sangat kecil jika dihitung secara kurs di Korea. 2 juta won sama dengan gaji satu bulan seorang pegawai restoran full time, seperti yang diungkapkan Youtuber Jang Hasol dalam sebuah videonya.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING