KOREA

Penonton 'DO YOU LIKE BRAHMS?' Salah Fokus dengan Tanda Merah di Leher Park Eun Bin

Kamis, 01 Oktober 2020 07:45

Park Eun Bin (credit: SBS)

Kapanlagi.com - Salah satu drama Korea yang sedang banyak diperbincangkan adalah DO YOU LIKE BRAHMS?. Drama yang punya cerita utama di sekolah musik ini dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kim Min Jae.

Baru-baru ini Park Eun Bin jadi perhatian para penggemar drama tersebut. Dilansir dari Allkpop, ada bekas luka di leher sang aktris yang bikin banyak penonton salah fokus? Apa sebenarnya luka tersebut?

1. Fakta Sebenarnya

Di drama tersebut, Park Eun Bin berperan sebagai Chae Song Ah, salah satu siswa yang belajar biola. Di drama tersebut, ia sering terlihat memakai syal di leher. Usut punya usut, ternyata syal tersebut dipakai agar Park Eun Bin tidak terluka di bagian leher saat sedang bermain biola.

Selain itu terungkap kalau semua bintang di DO YOU LIKE BRAHMS? memang berlatih memainkan alat musik seperti halnya di drama, siang dan malam. Termasuk Park Eun Bin yang akhirnya punya bekas luka di leher gara-gara sering berlatih biola.

2. Dapat Pujian

Gara-gara fakta ini, Park Eun Bin pun dapat banyak pujian atas dedikasinya dalam menghidupkan karakter Chae Song Ah. Bahkan musisi beneran juga terkesan karena drama tersebut benar-benar detail banget. Ada pemain biola yang bilang kalau dia juga punya luka di leher yang sama seperti Park Eun Bin.

Siapa yang nonton drama DO YOU LIKE BRAHMS? Apa pendapat kalian dengan Park Eun Bin?

(all/pit)


REKOMENDASI
TRENDING