Penyakit Jay Chou Kembali Dibahas, Fans Merasa Makin Khawatir

Selasa, 19 Mei 2015 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Penyakit Jay Chou Kembali Dibahas, Fans Merasa Makin Khawatir Jay Chou ©Splash
Kapanlagi.com - Di awal debutnya, Jay Chou pernah mengungkapkan jika ia mengidap penyakit keturunan Ankylosing spondylitis. Bahkan karena nyeri di bagian tulang belakang yang tak tertahankan itu, ia seringkali harus mengonsumsi pereda rasa sakit.

Penyakit yang diderita Jay Chou ini kembali dibahas dalam program TV Wll Liu yang merupakan sahabat baik sang musisi. Meski telah mengetahui sejarah penyakit suami Hannah Quinlivan itu, fans khawatir dengan rasa sakit yang terus dirasakan sang idola.

Menurut Will, karena penyakitnya ini Jay tak bisa tidur seperti orang normal. Ia harus tidur dengan posisi duduk. Bahkan bintang GREEN HORNET itu juga sampai merasakan kesulitan berjalan nih.

Jay Chou yang rajin berolahraga bersama Will Liu demi memerangi penyakit tulang punggungnya. ©toggle.sgJay Chou yang rajin berolahraga bersama Will Liu demi memerangi penyakit tulang punggungnya. ©toggle.sg

"Terkadang, ketika aku mengetuk pintu (rumah), dia butuh 10 menit untuk berjalan dari kasur, bukan karena rumah yang luas, tapi karena jalan yang lambat sebab penyakitnya. Saat kambuh, Jay sampai harus minum obat dan pereda nyeri agar tetap bia tampil," jelas Will seperti yang dilansir Toggle.

Will Liu yang memiliki hobi olahraga ini sejak lama mengajak Jay Chou untuk ngegym. Diungkapkan nih, jika bukan berkat sahabatnya itu, mantan Join Tsai tersebut bisa jadi tak sebugar sekarang.

Melihat tubuh Jay Chou yang kekar, pastinya tak banyak yang menyangka jika musisi tersebut harus sering berperang dengan rasa sakit yang dideritanya. Malah nih, aktor-musisi itu tak akan pernah bisa mengangkat barang-barang yang berat.

(tog/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING