Peras Lee Byung Heon, Dahee & Ji Yeon Terancam 3 Tahun Penjara

Rabu, 17 Desember 2014 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Peras Lee Byung Heon, Dahee & Ji Yeon Terancam 3 Tahun Penjara foto: Men's Health®
Kapanlagi.com - Dalam sidang terakhir kasus pemerasan Lee Byung Heon, jaksa penuntut meminta hukuman tiga tahun penjara pada tersangka. Hal ini dikarenakan Dahee dan Lee Ji Yeon masih tak mau mengaku jika melakukan kekerasan.

"Meski Dahee dan Lee Ji Yeon mengaku jika mereka bersekongkol, keduanya tak mengaku jika kejahatan telah direncanakan, malahan tak mengaku sudah melakukan tindak kriminal. Karena itu kami akan memberikan hukuman yang tegas, dan meminta tiga tahun penjara," jelas sang jaksa seperti yang dilansir Allkpop.

Sebelumnya, Dahee dan Lee Ji Yeon memang sudah beberapa kali menyerahkan surat permohonan maaf. Sayangnya, mereka tak meminta maaf pada korban, tapi justru selalu menyalahkan Lee Byung Heon.

Lee Ji Yeon dan Dahee GLAM harus bersiap dengan tuntutan tiga tahun penjara. @allkpop.comLee Ji Yeon dan Dahee GLAM harus bersiap dengan tuntutan tiga tahun penjara. @allkpop.com

Sang jaksa juga mengungkapkan bahwa tak mungkin pemerasan tersebut dilakukan tanpa direncanakan terlebih dahulu. Lebih lanjut, diungkapkan jika Lee Byung Heon dan Lee Ji Yeon juga tak mungkin memiliki hubungan khusus jika melihat frekuensi pertemuan mereka.

Di sisi lain, pengacara Dahee dan Ji Yeon tetap bersitegas jika pemerasan dilakukan spontan. Hal itu dikarenakan tindakan Lee Byung Heon yang dianggap tak senonoh.

Sang aktor sendiri sedang berada di Hollywood bersama sang istri. Lee Byung Heon memang sedang sibuk untuk mempersiapkan promosi film terbarunya, TERMINATOR GENISYS.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING