Perlahan Terungkap, Fans Buktikan T-Ara Tak Pernah Bully Hwayoung

Senin, 04 Mei 2015 13:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Perlahan Terungkap, Fans Buktikan T-Ara Tak Pernah Bully Hwayoung T-Ara ©sbs
Kapanlagi.com - Tahun 2012, dunia K-Pop dihebohkan dengan berita Hwayoung eks. T-Ara merupakan korban bully dari member. Beberapa bukti gambar mulai muncul dan mendukung hal itu.

Namun, perlahan kini dalam sebuah forum di Korea, beberapa netizen mengungkap fakta saat Hwayoung yang sedang cedera kaki. Foto saat ia harus dibantu oleh dua orang laki-laki di bandara ternyata tak seperti yang kita bayangkan.

Pemilik foto tersebut mengungkap, sebelum kejadian tersebut ia ambil Hwayoung sedang berjalan lancar dengan kedua kaki sehatnya. Fakta tersebut membuat fans merasa tertipu tentunya.

Hwayoung setelah berjalan dengan kaki sehatnya, kemudian ia harus meminta bantuan 2 laki-laki tersebut. Sedangkan Jiyeon harus tetap melanjutkan jadwal walau hidungnya patah. ©credit as tagged.Hwayoung setelah berjalan dengan kaki sehatnya, kemudian ia harus meminta bantuan 2 laki-laki tersebut. Sedangkan Jiyeon harus tetap melanjutkan jadwal walau hidungnya patah. ©credit as tagged.

Saat cedera, Hwayoung mengatakan tak bisa ikut rehearsal untuk konser T-Ara di Jepang. Hal ini akan jadi PR besar bagi sang koreografer dengan mengganti gerakan hingga sesuai dengan jumlah member.

Berdalih istirahat di hotel, Hwayoung tertangkap sedang berada di toko nail art seperti dilansir dari Koreaboo. Sikap dirinya itu sangat berbanding terbalik dengan member T-Ara yang lain.

Saat Jiyeon T-Ara mengalami kecelakaan karena salah satu dancer tak sengaja mematahkan hidung wanita cantik tersebut, ia tetap melakukan jadwal sibuk dengan sedikit istirahat. Terlihat Jiyeon memakai masker untuk menutupi luka di wajah tersebut.

Mungkin yang mereka maksud bukanlah bully yang terjadi, tapi lebih dari sekedar sebuah pertengkaran di dalam satu grup. Tentu hal tersebut sangat lumrah terjadi di mana pun, di masyarakat maupun grup band. Jadi menurut kalian bagaimana dengan kasus bully artis K-Pop ini?

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING