Persahabatan Guanlin Wanna One dan Sehun EXO, Diajak Makan Bareng

Rabu, 06 Juni 2018 14:25 Penulis: Rahmi Safitri
Persahabatan Guanlin Wanna One dan Sehun EXO, Diajak Makan Bareng Guanlin dan Sehun © Istimewa

Kapanlagi.com - Wanna One saat ini sedang mempromosikan mini album spesialnya yang berjudul 1÷x=1 (UNDIVIDED). Selain mengandalkan lagu utama yang berjudul Light, kesebelas member Wanna One dibagi ke dalam empat unit yang membawakan lagu karya musisi top Korea.

Dua unit Wanna One, The Heal dan No.1, menjadi bintang tamu di acara Choi Hwa Jung's Power Time pada hari Selasa (5/6/2018). Salah satu yang datang adalah Lai Guanlin, member termuda dari Wanna One yang tergabung dalam unit No.1 bersama Jihoon dan Jinyoung.

Di acara radio tersebut, Guanlin menceritakan persahabatannya dengan idola dari grup lain seperti Sehun EXO, Jackson GOT7, dan S.Coups SEVENTEEN. "Aku sangat suka berteman dengan orang yang lebih tua, termasuk dengan member Wanna One. Mereka memberiku banyak saran kehidupan. Aku debut di usia muda jadi banyak yang aku pelajari dari mereka," kata Guanlin seperti dilansir dari Soompi.

Guanlin (pakai topi) di acara radio © soompi.comGuanlin (pakai topi) di acara radio © soompi.com

Guanlin lalu menceritakan persahabatannya dengan Sehun, sebagai sesama yang paling muda di grup masing-masing. Sehun pun memberikan tips-tips bagi Guanlin saat berhadapan dengan member yang lebih tua.

"Dia (Sehun) memberiku saran bagaimana cara mendapat kasih sayang dari member dan bagaimana membuat mereka mengerti pikiran kita dengan lebih baik. Dia menyarankan saat para member bilang sesuatu, jangan langsung menerima, tapi harus memikirkannya sekali lagi dari sudut pandang berbeda. Karena sarannya, aku merasa bisa lebih baik dengan para member Wanna One," cerita Guanlin.

Terakhir, Guanlin cerita kalau Sehun mengajaknya untuk hangout. "Sehun hyung menghubungiku kemarin dan bilang kalau kami harus makan bareng," pungkasnya.

Siapa yang suka dengan persahabatan dua maknae K-Pop dari boyband-boyband populer ini?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING