Persiapkan Album Anyar, Thunder Tak Bisa Ajak Sandara Park

Jum'at, 19 Mei 2017 10:45 Penulis: Ahmat Effendi
Persiapkan Album Anyar, Thunder Tak Bisa Ajak Sandara Park Thunder MBLAQ ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan keluar dari grup MBLAQ pada tahun 2014 silam, Thunder sibuk dengan solo karirnya. Namun, ia lebih fokus dengan dunia akting. Bahkan tahun ini, Thunder melebarkan sayapnya untuk berkarir di luar Korea.

Thunder mengambil project film kerjasama Indonesia dan Korea berjudul HOLIDAYS IN BALI. Dalam film tersebut, Thunder beradu peran dengan bintang cantik Caitlin Halderman.

Meski sibuk dengam dunia akting, bukan berarti Thunder akan meninggalkan dunia tarik suara. Adik kandung dari Sandara Park itu kini tengah mempersiapkan album barunya.

Thunder saat ini berkarir di dunia akting, termasuk membintangi film Indonesia. ©KapanLagi.com/Budy SantosoThunder saat ini berkarir di dunia akting, termasuk membintangi film Indonesia. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Pada musim panas tahun ini lagi merencanakan untuk keluarin album lagi. Tapi saya tidak hanya (fokus) sebagai penyanyi saja, kalau ada kesempatan ya syuting juga, keduanya-duanya (menyanyi dan akting)," ujar Thunder saat ditemui dalam acara K-Food Campus Festival 2017 di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (18/5).

Lalu, apakah Thunder berencana untuk mengajak sang kakak untuk berkolaborasi dalam albumnya nanti? Seperti diketahui, Sandara Park kini juga tengah sibuk dengam solo karirnya setelah grup 2NE1 bubar.

"Sampai sekarang masih belum ada rencana, perusahaannya juga beda, karir juga beda. Ada beberapa orang yang pernah (tawarin) buat kolaborasi itu tapi sampai sekarang belum ada rencana," pungkas pria kelahiran 7 Oktober 1990 itu.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING