Pesan Manis Gary Untuk Song Ji Hyo & Kim Jong Kook, Penuh Haru!

Jum'at, 16 Desember 2016 14:45 Penulis: Sora Soraya
Pesan Manis Gary Untuk Song Ji Hyo & Kim Jong Kook, Penuh Haru! Kang Gary - Kim Jong Kook - Song Ji Hyo © istimewa

Kapanlagi.com - Keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari Running Man sukses memancing kontroversi panas. Bukan karena keinginannya sendiri, ternyata mereka memang dipecat oleh pihak SBS karena ingin menggantikannya dengan Kang Ho Dong.

Tentu ini menjadi pukulan yang sangat berat bagi para fans Running Man, terlebih mereka baru saja kehilangan Kang Gary. Nggak cuma kamu, ternyata Gary juga ikut sedih saat mengetahui 2 rekannya mendadak diberhentikan secara sepihak.

Merasa kecewa dengan kejadian ini, Gary pun tak tinggal diam. Rapper keren ini pun memutuskan untuk mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Ji Hyo dan Jong Kook saat masih syuting Running Man.

We'll miss you, guys! © instagram.com/kang_gary8888We'll miss you, guys! © instagram.com/kang_gary8888

Dalam potret tersebut, tampak jelas ketiga mantan member Running Man yang sedang duduk berdampingan. Nuansa hitam putih seakan menambah efek sendu dan kesedihan yang dirasakan oleh Gary.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, ia pun menuliskan sebuah pesan manis yang sangat mengharukan. "Kalian sudah bekerja sangat sangat sangat keras. Terima kasih," begitulah bunyi caption Gary jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

Tak pelak hal ini langsung memancing perhatian para follower-nya di Instagram. Mereka yang masih emosi dan tak terima pun ikut merasakan kesedihan dalam foto dan pesan Gary. Seperti apa kelanjutan masalah ini? Tunggu terus update-nya hanya di KapanLagi.com®!

(all/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING