Pesan Song Joong Ki Untuk Kwang Soo Sebelum Nikah, Bikin Ngakak

Sabtu, 05 Agustus 2017 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pesan Song Joong Ki Untuk Kwang Soo Sebelum Nikah, Bikin Ngakak Song Joong Ki - Lee Kwang Soo © koreaboo.com

Kapanlagi.com - Kedekatan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo memang sudah mirip saudara sendiri. Namun kali ini, sang aktor sempat mengirimi pesan ke bintang RUNNING MAN itu untuk tak mengganggunya lagi loh.

Menjadi bintang tamu dalam KBS ENTERTAINMENT WEEKLY, Song Joong Ki diminta untuk mengirimkan pesan video untuk salah satu temannya. Bintang 31 tahun itu pun memilih Lee Kwang Soo.

Menghadap ke kamera, Song Joong Ki pun mengungkapkan perasaannya pada Kwang Soo. Bukan curhatan betapa dekat mereka, tapi justru meminta Lee Kwang Soo untuk tak sering mengganggunya karena ia sudah akan segera menikah dengan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki mengirimkan pesan video tak mau diganggu Lee Kwang Soo jika sudah menikah. © soompi.comSong Joong Ki mengirimkan pesan video tak mau diganggu Lee Kwang Soo jika sudah menikah. © soompi.com

"Kwang Soo, Aku akan segera memiliki keluarga sendiri, jadi... Aku benar-benar ingin kamu berhenti terlalu sering meneleponku. Seseorang butuh sedikit lebih perhatian dan perasa agar bisa hidup dengan baik," ungkap Song Joong Ki yang langsung membuat MC ENTERTAINMENT WEEKLY tertawa ngakak, seperti yang dilansir Soompi.

Sambil tertawa, Song Joong Ki melanjutkan, "Memang sih ini nggak salah satu gimana, tapi menurutku kamu kurangnya di situ (nggak perasa). Aku sangat berterima kasih padamu tapi aku berharap kamu lebih perasa."

Pesan video Song Joong Ki yang jujur tapi bikin fans tertawa ini semakin memperlihatkan kedekatannya dengan Lee Kwang Soo. Pastinya fans jadi penasaran sesering apa Lee Kwang Soo menelepon Joong Ki sampai sang aktor sendiri ingin sahabatnya itu berhenti.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING