Petinggi SBS Ungkap Alasan 'Running Man' Tetap Dilanjutkan

Rabu, 25 Januari 2017 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Petinggi SBS Ungkap Alasan 'Running Man' Tetap Dilanjutkan Running Man ©SBS

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Running Man yang rencananya akan berakhir nyatanya tetap lanjut. SBS telah mengambil keputusan pasti untuk tetap menayangkan reality show yang dibintangi Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Yoo Jae Suk, Ji Sung Jin, dan HaHa itu.

Direktur dan juga pencetus Running Man, Nam Seung Yong ikut angkat bicara. Direktur Nam yang terlibat langsung dengan acara sejak awal hingga sekarang menjelaskan alasan apa yang membuat mereka memilih membatalkan berakhirnya Running Man.

"Running Man bukan hanya sebuah program variety. Dia memiliki lebih dari 100 juta penonton di luar negeri dan menurutku itu tak adil bagi mereka jika keputusan acara ini hanya berdasarkan masalah internal semata," jelas sang direktur.

Running Man dipasikan berlanjut dengan member tetap. ©Instagram/sbs_runningman_sbsRunning Man dipasikan berlanjut dengan member tetap. ©Instagram/sbs_runningman_sbs

Nam Seung Young menjelaskan jika bintang Running Man sendiri tidak ada masalah. Pemain dan kru bahkan merasa akan semakin bekerja keras setelah adanya kontroversi lalu.

Nam Seung Yong juga membocorkan kalau mereka masih akan tetap mencari pengganti Gary. Namun untuk kedepannya, mereka akan tetap bersama dengan enam member Running Man lainnya.

"Tetap ada kemungkinan kami akan merekrut seseorang dalam waktu dekat. Para pemain tetap akan melanjutkan Running Man dan kami tetap mencari pengganti untuk mengisi posisi Gary. Menurutku ini merupakan hal yang harus kami pecahkan," tukasnya.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING