KOREA

Pingsan di Lokasi Syuting 'THE ITEM', Ini Pengakuan Joo Ji Hoon

Selasa, 12 Februari 2019 18:08 Penulis: Sora Soraya

Joo Ji Hoon © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Tahun ini sepertinya benar-benar menjadi masa keemasan bagi Joo Ji Hoon. Setelah sukses dengan drama KINGDOM yang tayang di Netflix, aktor ganteng ini kembali mendapat tawaran untuk bermain dalam drama baru.

Seperti yang sudah beredar, Joo Ji Hoon terpilih menjadi bintang utama untuk drama THE ITEM yang akan tayang di channel MBC. Ia akan beradu akting dengan Jin Se Yeon, Kim Kang Woo, Kim Yoo Ri, dan masih banyak lagi.

Dalam drama ini, Joo Ji Hoon akan memainkan karakter bernama Kang Gon, seorang jaksa yang mengungkap rahasia di balik benda-benda yang memiliki kekuatan spesial. Saat syuting, ia pun sempat pingsan saat melakukan adegan kekuatan supernatural.

1. Soal Pingsan Saat Syuting

Kini, Joo Ji Hoon baru saja menjalani wawancara terbarunya bersama MBC FM4U dalam program Kim Shin Young’s Hope Song at Noon. Di sanalah ia ditanya soal adegan saat dirinya menghentikan laju kereta api dengan kekuatan supernatural.

"Memainkan karakter yang punya kekuatan supernatural itu seperti berpura-pura melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Aku mengerahkan seluruh tenagaku sambil berimajinasi kemudian semuanya jadi gelap dan aku terjatuh ke tanah," tutur Joo Ji Hoon.

"Setelah syuting adegan tersebut, aku tak bisa berdiri dengan tegap. Berpura-pura punya kekuatan supernatural itu sebenarnya sangat memalukan, jadi aku berusaha untuk tidak menatap mata lawan mainku," imbuhnya disambut gelak tawa orang di studio.

2. Debut Sebagai Aktor

Lebih lanjut, Kim Shin Young juga mengajukan pertanyaan pada Jin Se Yeon. Di sanalah ia bertanya seputar debut karier sang aktris yang ternyata mendapat tawaran jadi artis langsung di depan sekolahnya.

"Ya itu benar, tapi aku nggak tahu apakah tawaran itu karena pesona kecantikanku," jawabnya. Mendengar hal tersebut, Joo Ji Hoon pun memperingatkan Jin Se Yeon untuk berhati-hati dalam berbicara agar tak memancing amarah orang-orang di sekitarnya.

Puas tertawa dengan perbincangan soal debut Jin Se Yeon, Joo Ji Hoon pun dapat giliran menjawab pertanyaan yang sama. Ia pun mengaku jika sebelumnya ia memulai karier sebagai model sebelum beralih jadi aktor drama dan film.


REKOMENDASI
TRENDING