KOREA

Populer Sebagai CEO di ‘UNFORGETTABLE LOVE’, Berikut Sederet Serial Drama Yang Pernah Dibintangi Miles Wei

Selasa, 31 Agustus 2021 22:05 Penulis: Editor KapanLagi.com

UNFORGETTABLE LOVE (Credit: mydramalist.com/Unforgettable Love)

Kapanlagi.com - Sosok Miles Wei atau Wei Zhe Ming tampaknya makin popular dikalangan pecinta drama china. Aktingnya bersama Hu Yi Xuan sebagai CEO dari Grup He dan orang tua tunggal dari Xiao Bao mendapat apresiasi besar dikalangan penggemar drama.

Dibuktikan dengan sebagian orang yang awalnya bukan fans drama china menjadi penggemar setelah nonton Miles Wei di UNFORGETTABLE LOVE dan beberapa wawancara dramanya.

Nah, buat KLovers yang baru saja menjadi penggemar dari aktor tampan satu ini, harus banget tahu nih deretan drama apa aja yang pernah doi mainkan. Dengan cerita yang nggak kalah seru dari UNFORGETTABLE LOVE, berikut jajaran drama Miles Wei yang bisa KLovers tonton untuk mengisi waktu luang!

1. ‘LOVE NAGGING: SEASON 1’

Serial drama ini bisa dibilang drama debut dari Miles Wei sebagai pemain utama. Dalam drama ini Wei beradu akting bersama Wei Yu Xuan dan Jin Yu Bo. Tayang pada tahun 2017 lalu, drama ini mengusung genre komedi romantis. LOVE NAGGING ini merupakan sebuah short web drama.

Drama yang berjumlah enam belas episode memiliki cerita yang ringan. LOVE NAGGING: SEASON 1 ini bercerita tentang seorang gadis yang mengejar pria idamannya dengan bekerja di perusahaannya. Hal tersebut menjadi sebuah perjalanan lucu nan romantis si gadis untuk melepaskan masa lajangnya.

 

2. ‘COUNT YOUR LUCKY STARS’

Tayang sepanjang 34 episode, drama komedi romantis ini mengisahkan tentang Lu Xing Cheng—diperankan oleh Jerry Yan, dan Tong Xiao You—diperankan oleh Shen Yue. Lu Xing Cheng merupakan pimpinan redaksi majalah mode ternama harus berurusan dengan perancang busana yang sering sial.

Dalam COUNT YOUR LUCKY STARS, Miles Wei berperan sebagai Lu Yan Zhi. Dia diceritakan rival dari Lu Xing Chen di dunia mode dan juga dalam hal memenangkan hati Xiao You. Raih rating 8.6 di imdb.com, masih yakin nggak pengen nonton drama tahun 2020 ini?

 

3. ‘PERFECT AND CASUAL’

Tahun 2020 sepertinya menjadi tahun yang sibuk buat Miles Wei. Setelah main di COUNT YOUR LUCKY STARS, Wei digaet sutradara Li Shuang untuk main di drama komedi romantis ini. PERFECT AND CASUAL ini memiliki 24 episode.

Drama yang diangkat dari novel ini bercerita tentang kehidupan pernikahan kontrak antara professor dingin, Zhang Si Nian (Miles Wei), dan mahasiswi jurusan statistika, Yun Shu—yang diperankan oleh Xu Ruo Han.

Penasaran kelanjutan kisah mereka? Yuk, buruan ditonton!

 

4. ‘FIND YOURSELF’

FIND YOURSELF bercerita tentang kisah romansa seorang wanita karir sukses. Perusahaan milik He Fan Xing harus diambil alih sementara karena hubungannya dengan pacar mudanya ditentang. Ditengah kekacauan hati Fan Xing, datanglah seorang pria dewasa dan berpengetahuan bernama Ye Lu Ming dalam kehidupannya.

Dalam drama ini Miles Wei ditantang untuk beradu akting bersama aktor dan aktris kenamaan seperti Esther Yu, David Wang dan Victoria Song. Meskipun bukan pemeran utama, aktingnya sebagai salah satu karyawan ini cukup mencuri perhatian dalam cerita.

 

5. ‘RUSH INTO DANGER’

Yang terakhir yaitu RUSH INTO DANGER! Serial ini merupakan serial Speedy Rescue yang tayang di televisi pada akhir tahun 2019 lalu. Dalam serial ini Miles Wei bekerjasama dengan Joy Wang dan Ryan Zhang—aktor yang pernah main di LOVE O2O.

Karya dari sutradara Shu Peng Yang ini nggak boleh terlewatkan oleh KLovers yang suka banget nonton series genre action dan medical. Serial ini menceritakan tentang perjalanan Dr. Si Qiao, perawat Mo Mo, Dr. Xueba dan Yan Qing.

Dikisahkan 2 pilot helikopter yang membentuk sebuah tim penyelamat medis penerbangan yang harus mengatasi berbagai masalah yang sulit nan berbahaya hanya untuk menyelamatkan nyawa.


Artikel ini ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING