KOREA

Poster 'Encounter', Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Bicara Lewat Tatapan Mata

Rabu, 21 November 2018 09:50 Penulis: Rahmi Safitri

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo © tvN

Kapanlagi.com - Siapa yang sudah tak sabar nonton drama Encounter-nya Song Hye Kyo dan Park Bo Gum? Banyak pasti. Maklum keduanya sudah absen lebih dari setahun dari dunia drama Korea. 

Minggu depan, drama yang mempertemukan Song Hye Kyo dengan salah satu sahabat Song Joong Ki ini, bakal tayang. Tapi sebelum itu, tvN tak henti-hentinya memberikan banyak godaan buat fans keduanya biar makin nggak sabar. Entah itu dalam bentuk teaser sampai poster.

Encounter sebelumnya sudah merilis beberapa poster, termasuk individual. Kali ini, poster terbarunya tak kalah romantis dengan yang sebelumnya lho dan sukses bikin makin penasaran dengan chemistry antara Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.

1. Berpandangan

Di poster terbaru ini, kita bisa melihat Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyeok (Park Bo Gum) saling berpandangan, seolah-olah mereka bisa saling membaca pikiran masing-masing lewat tatapan mata. Mereka juga berdiri berdekatan seakan mau pelukan.

"Mungkin ada orang yang berkhayal paling tidak sekali, tentang bagaimana rasanya bertemu seseorang yang ditakdirkan untuk kita saat sedang liburan. Kami harap bisa membuat hati penonton berdebar dengan cerita bagaimana Song Hye Kyo dan Park Bo Gum tak sengaja bertemu di Kuba yang asing. Tolong tunggu ceritanya," kata tim produksi Encounter seperti dilansir dari Soompi.

2. Squad Park Bo Gum di Drama

Sebelum merilis poster terbaru yang manis banget, tvN merilis foto adegan di Encounter sekaligus mengenalkan beberapa karakter lain dalam drama tersebut. Kali ini ada teman-teman dari karakter Kim Jin Hyeok.

Di foto adegan itu, kita bisa melihat Kim Jin Hyeok terlihat bahagia saat sedang minum-minum dan bersantai bersama teman-temannya. Mereka adalah Jo Hye In (Jeon So Ni) dan Lee Dae Chan (Kim Joo Heon).

Jo Hye In adalah teman masa kecil Kim Jin Hyuk yang menyimpan perasaan pada sahabatnya. Sedangkan Lee Dae Chan selalu siap berada di samping dan mendukung Lee Dae Chan. Mereka bertiga menghabiskan waktu bersama di restoran milik Dae Chan.

Buat yang penasaran dengan drama ini, sabar akan tayang 28 November mendatang!

 


REKOMENDASI
TRENDING