'Pride And Prejudice' Terus Rajai Puncak Rating

Rabu, 26 November 2014 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
'Pride And Prejudice' Terus Rajai Puncak Rating foto: koreandrama.org
Kapanlagi.com - Pride And Prejudice membuktikan jika drama Korea tak hanya terkenal dengan cerita romance yang diusung. Meski mengusung kisah para detektif, ternyata drama yang dibintangi Choi Jinhyuk ini bisa terus meraih posisi rating pertama.

Pekan sebelumnya, Pride And Prejudice sukses meraih rating 12,8%. Sedikit disayangkan, drama MBC itu harus mengalami penurunan rating, meski masih tetap berdiri di peringkat #1.

Dilansir MWave, Pride And Prejudice meraih rating 11,3% di episode kedelapan. Dengan kisah yang semakin seru, drama ini pun mengalami kenaikan rating 0,6% di episode berikutnya.

Pride And Prejudice jadi favorit masyarakat Korea. @hancinema.netPride And Prejudice jadi favorit masyarakat Korea. @hancinema.net

Nodame Cantabille yang dibintangi Joo Won nampaknya semakin terpuruk. Drama ini harus terlempar ke posisi ketika dengan rating 4,9%, Senin (24/11).

Beruntung, drama adaptasi Nodame Cantabile itu mampu merangkak kembali ke tempat kedua di episode berikutnya. Dengan Joo Won memastikan menyanyi untuk Cantabile Tomorrow, perhatian pemirsa bertambah menjadi 5,8%.

Drama saeguk Secret Door terus bersaing ketat dengan Cantabile Tomorrow. Setelah berhasil mengalahkan drama Joo Won dan Shim Eun Kyung, mereka terpaksa menempati peringkat terakhir drama Korea dengan 5,4%, Selasa (25/11).

Apa kalian juga seperti masyarakat Korea yang lebih suka menonton Pride And Prejudice?

(mwa/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING