KOREA

Produce X 101 Mulai Syuting, Lee Dong Wook Digaet Jadi Pembawa Acara

Senin, 04 Maret 2019 13:32 Penulis: Gogor Subyakto

Lee Dong Wook - Produce X 101. Credit: Cosmopolitan - Mnet

Kapanlagi.com - Ajang kompetisi Produce 101 yang digelar oleh Mnet setiap tahun-nya memang selalu menarik perhatian. Setelah sukses dengan season satu, dua serta Produce 48, kini stasiun televisi tersebut hadir dengan Produce X 101.

Seperti yang diketahui, acara tersebut telah menghasilkan sederet grup K-Pop yang begitu sukses seperti IOI, Wanna One dan IZONE.

Kabar-kabarnya, Produce X 101 sekarang ini sudah dalam tahap syuting. Selain itu, diberitakan pula kalau Lee Dong Wook yang akan menjadi pembawa acara.

1. Produce X 101

Pada hari Senin (04/03) ini, perwakilan dari Mnet mengungkapkan bahwa series keempat dari Produce 101 sudah dimulai. Seperti sebelumnya, acara yang kini bertajuk Produce X 101 tersebut merekrut sederet trainee dari berbagai agensi.

"Program ini direncanakan akan tayang perdana di pertengahan tahun ini. Kami belum mengonfirmasi jadwal penyiaran yang tepat. Kami juga belum dapat mengungkapkan daftar peserta," jelas sumber dari stasiun televisi itu.

Untuk season 4 ini, ajang perlombaan tersebut diikuti oleh peserta trainee laki-laki dan menghasilkan boy group.

2. Lee Dong Wook

Seperti yang diketahui, acara Produce 101 memiliki sosok 'perwakilan dari produser nasional'. Sebelumnya Jang Geun Suk, BoA dan Lee Seung Gi telah ikut berpartisipasi, kali ini ada Lee Dong Wook yang akan menjadi pembawa acara Produce X 101 tersebut.

Setelah mengumumkan season terbaru mereka pada bulan November 2018, program tersebut telah memulai merekrut deretan trainee laki-laki dari berbagai agensi entertainment di Korea Selatan. Selain dikabarkan pula kalau kontrak grup yang dihasilkan akan berjalan selama 5 tahun.

3. Kado Valentine

Melalui akun Instagram official-nya, Lee Dong Wook mengunggah potret dirinya mendapatkan kado spesial dari rekan kerjanya di Touch Your Heart. "Kado Valentine asli dari Oh Jin Shim (karakter yang dimainkan Yoo In Na)," tulisnya menghiasi postingan tersebut.

Sang aktor tampan itu mendapatkan sekotak 'Gada Chocolate'. Brand yang satu ini merupakan sebuah parodi dalam drama tersebut. Seperti yang diketahui, Yoo In Nah memerankan karakter aktris populer di serial itu.

Jadi bisa dibilang kalau kado Valentine dari Yoo In Na untuk Lee Dong Wook ini begitu spesial dan langka karena memang tidak ada duanya!


REKOMENDASI
TRENDING