KOREA

Project 'iScreaM' NCT Siap Merilis 'Make A Wish' dan '90's Love' Versi Remix, Catat Tanggalnya!

Selasa, 15 Desember 2020 14:48 Penulis: Gogor Subyakto

NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Di akhir tahun 2020 ini, NCT telah comeback dengan keseluruhan member lewat album RESONANCE Pt.1 dan RESONANCE Pt.2. Kehadiran dari grup K-Pop global bawakan lagu-lagu menarik itu tentunya begitu menarik perhatian fans.

Dua lagu utama dari dua album tersebut yakni Make A Wish dan 90's Love memang begitu sukses. Bahkan, NCT sempat pulang membawa piala penghargaan di program musik mingguan.

1. Remix

'iScreaM Vol.6 : Make A Wish / 90's Love Remix' akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2020, pukul 10.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

'Make A Wish (Birthday Song)' merupakan title track dari album 'RESONANCE Pt.1'. Versi remix yang akan dirilis diharapkan dapat menunjukkan daya tarik yang berbeda dari lagu ini dengan partisipasi dari DJ-Produser Wuki yang sebelumnya masuk dalam nominasi kategori 'Best Remixed Recording' dalam 'Grammy Awards 2019'.

2. Make A Wish dan 90's Love

'90's Love' merupakan title track dari album 'RESONANCE Pt.2'. Produser baru, SQUAR, yang diakui dengan keahliannya memproduksi musik dengan berbagai genre, seperti hip hop dan juga game music ini berpartisipasi dalam membuat versi remix dari '90's Love'. Sebelumnya, ia berpartisipasi dalam full-length album ke-2 NCT 127 'Interlude: Neo Zone' dan full-length album pertama WayV 'Interlude: Awaken The World'.

'iScream' merupakan proyek dari label EDM ScreaM Records yang berada di bawah naungan SM Entertainment dan telah berhasil mendapatkan banyak respon positif dengan merilis lagu-lagu remix dari artis-artis SM.


REKOMENDASI
TRENDING