KOREA

Berdarah Blasteran, Ini 5 Fakta Unik Huening Kai TXT yang Dua Saudara Perempuannya Juga Terjun Jadi Idol

Minggu, 05 September 2021 11:33

Ilustrasi (credit: instagram/hueningkai_official)

Kapanlagi.com - Belum genap satu tahun debut, grup idol Tomorrow X Together (TXT) kini sudah mulai mencicipi kesuksesannya. Beberapa waktu yang lalu, grup idol di bawah naungan Bighit Entertaiment ini telah berhasil menorehkan sebuah prestasi membanggakan. Album TXT yang berjudul The Chaos Chapter Freeze tercatat masuk dalam 10 besar chat Billboard.

Kesuksesan tersebut tentunya sangat berdampak pada popularitas para membernya yang semakin melambung. Huening Kai menjadi salah satu member TXT yang penampilannya kerap mencuri perhatian. Dengan pesona visualnya Huening telah berhasil meluluhkan hati penggemar, khususnya para kaum hawa.

Namun nyatanya, Huening Kai TXT tak saja bermodal tampang lho. Idol pria dengan tinggi 183 cm ini juga dikenal punya bakat luar biasa. Selain itu, pribadi dan keunikan pada diri Huening Kai juga dijamin bisa bikin fans makin sayang. Penasaran, bakat dan keunikan apa saja yang dimiliki Huening Kai? Langsung saja yuk KLovers, simak ulasannya berikut ini.

1. Blasteran Korea - Jerman

Siapapun pasti sepakat, bahwa Huening Kai TXT mempunyai pesona visual yang amat rupawan. Bahkan tak sekadar tampan dan rupawan, Huening Kai mempunyai karakter wajah yang khas orang blasteran. Ya, Huening Kai ternyata memang berasal dari keluarga pernikahan campuran. Hal ini membuat Huening Kai menjadi idol berdarah blasteran pertama yang di bawah naungan Bighit Entertaiment.

Ibu Huening merupakan orang Korea Selatan, sementara sang ayah merupakan orang Amerika. Kedua orangtua Huening bertemu dan memutuskan menikah ketika mereka sama-sama tinggal di China. Jadi tak heran ya KLovers, jika Huening Kai bisa begitu tampan, dengan wajah perpaduan oppa Korea dan aktor Hollywood.

 

 

2. Menguasai Banyak Bahasa

Huening Kai TXT yang mempunyai nama asli Kai Kamal Huening, lahir di Honolulu Hawaii pada 14 Agustus 2002. Berasal dari keluarga dengan budaya campuran, membuat Heuning Kai menguasai lebih dari satu bahasa.

Berbagai sumber menyebut, Huening Kai menguasai total empat bahasa, yaitu bahasa Inggris, Korea, China dan Portugis. Itu artinya, tak hanya tampan dan berbakat, Huening juga punya otak yang encer serta kemampuan komunikasi yang mumpuni. Bikin makin kagum ya, KLovers!

 

 

3. Bakat Menurun dari Sang Ayah

Kedua orangtua Huening Kai TXT tak saja mewariskan pesona visual yang rupawan. Nyatanya, bakat seni yang dimiliki Huening Kai tampaknya juga diperoleh dari orangtuanya. Ayah Heuning Kai yang keturunan Jerman ternyata bukanlah orang biasa.

Dilansir dari Koreaboo, ayah Huening ternyata merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi di China. Dari sang ayah pula, Huening Kai belajar beberapa bahasa yang dikuasainya saat ini.

 

4. Jago Beberapa Alat Musik

Huening Kai diperkenalkan oleh Bighit Entertaiment sebagai anggota yang ketiga. Sejak awal kemunculannya, Huening Kai telah menarik perhatian. Mempunyai wajah yang tampan dan imut, Huening ditunjuk sebagai maknae dalam grupnya. Selain menjadi maknae, Huening Kai juga menduduki posisi sebagai lead vokal dan rapper.

Namun ternyata Huening Kai tak saja jago menyanyi dan ngerap, lho. Huening Kai juga diketahui jago dalam memainkan beberapa alat musik seperti drum, gitar, piano, dan flute. Beberapa kali, Huening Kai menunjukkan kebolehannya saat bermain musik lewat video yang diunggah di youtube.

 

 

5. Tiga Bersaudara yang Semuanya Jadi Idol

Huening Kai TXT diketahui merupakan anak kedua di keluarganya. Heuning mempunyai dua saudara perempuan. Sama seperti Huening Kai, sudara perempuannya juga mempunyai pesona visual yang bisa bikin orang kesengsem. Mempunyai ayah seorang seniman, Huening Kai TXT ternyata bukan satu-satunya anak di keluarganya yang berbakat dalam musik. Kakak dan adik Huening ternyata juga mewarisi bakat yang sama.

Bahkan, kedua saudara perempuan Huening Kai ternyata juga terjun ke dunia hiburan Korea. Malahan, kakak perempuannya yang bernama Lea diketahui lebih dahulu melakukan debut. Bersama grupnya yang bernama VIVA, Lea berhasil debut pada 2017 silam.

Sementara, si bungsu yang bernama Bahiyyih juga mengikuti jejak kedua kakaknya yang menjadi seorang idol. Bahiyyih diketahui mengikuti sebuah kompetisi survival show milik Mnet bernama Girls Planet 999. Wajah Bahiyyih yang cantik langsung mencuri perhatian. Tak sedikit pula yang juga langsung menyadari bahwa Bahiyyih merupakan adik Huening Kai.

Itulah di antaranya beberapa fakta menarik dan unik seputar Huening Kai TXT. Gimana KLovers, jadi makin ngefans sama idol ganteng berwajah blasteran ini, kan?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING