KOREA

5 Artis Korea Berdarah Blasteran, Parasnya Berbeda dan Cakep Abis!

Rabu, 09 Maret 2022 10:37 Penulis: Editor KapanLagi.com

Artis Korea berdarah blasteran

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Menjadi seorang K-Pop Idol tentunya mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna. Di Korea Selatan sendiri banyak sekali artis yang memiliki darah blasteran, yang tentunya jadi point plus untuk keunikan penampilan mereka.

Dengan wajah blasteran yang memukau dan berbeda, para artis Korea blasteran itu pun dengan mudah mencuri perhatian publik. Kira-kira siapa saja ya?

Yuk langsung simak saja deretan idol K-pop yang memiliki darah blasteran.

1. Jeon So Mi

Jeon Somi merupakan artis ternama di Korea Selatan. Penyanyi kelahiran 2001 ini merupakan pemenang dari Produce 101.

Somi memiliki darah blasteran Korea dan Belanda, loh. Sebelum menjadi penyanyi solo, ia memulai karirnya dengan grup I.O.I.

2. Vernon Seventeen

Vernon memiliki darah blasteran Korea-Amerika. Vernon sukses memulai karirnya dengan grup Seventeen.

Namun siapa sangka, di masa lalu ia kerap di­­-bully karena perawakannya. Ia pun merasa tidak nyaman karena orang lain menatapnya secara terus menerus.

3. Nancy MOMOLAND

Penyanyi yang memiliki nama asli Nancy Jewel McDonie ini merupakan blasteran Amerika-Korea. Ibu Nancy adalah orang Amerika kelahiran Korea dan ayahnya merupakan orang Amerika keturunan Irlandia.

Dia telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di Ohio, AS. Nancy adalah bintang K-Pop di bawah label MLD Entertainment dari grup bernama Momoland.

4. Huening Kai TXT

Huening kai menjadi idol berdarah blasteran pertama di bawah naungan BigHit Entertainment. Ibu Huening Kai adalah orang Korea Selatan sementara ayahnya merupakan orang Amerika.

Selain memiliki wajah yang rupawan, Huening Kai juga menguasai banyak bahasa, loh. Diantaranya, Inggris, Korea, China dan Portugis.

5. Yoon Mi Rae

Yoon Mi Rae merupakan rapper asal Korea Selatan kelahiran Amerika Serikat. Ibunya berkebangsaan Korea Selatan dan ayahnya keturunan Afrika-Amerika.

Saat ia pindah ke Korea, ia sering menghadapi diskriminasi karena berdarah campuran. Mi Rae keluar dari sekolah pada usia 15 tahun dan kemudian mengambil ujian kesetaraan SMA.


REKOMENDASI
TRENDING