KOREA

SUPER JUNIOR Rilis Teaser Image MV 'Callin', Oppa Pamerkan Wajah-Wajah Sendu

Kamis, 24 Februari 2022 11:30

SUPER JUNIOR credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - SUPER JUNIOR berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image special single album THE ROAD: WINTER FOR SPRING pada tanggal 16 Februari 2022 melalui berbagai akun media sosial SUPER JUNIOR. Selain itu, SUPER JUNIOR juga telah merilis teaser video musik Callin yang pertama dan kedua, melalui kanal YouTube SUPER JUNIOR.

1. Teaser Pertama

Teaser yang pertama dirilis adalah DONGHAE, LEETEUK, dan YESUNG terlihat berada di dalam ruangan berbeda dan disinari oleh cahaya. Suasana hangat yang ditunjukkan oleh ketiganya memberikan kesan nyaman bagi penggemar.

2. Aku Ingin Bahagia dari Yesung

Sedangkan, teaser dari video musik yang dirilis dimulai dengan suara YESUNG yang menyanyikan lirik "aku ingin bahagia." Kemudian dilanjutkan dengan YESUNG, DONGHAE, dan LEETEUK yang terlihat berada di dalam ruangan yang berbeda, diiringi dengan suara yang menyanyikan lirik "Ini adalah waktunya untuk cinta," yang menambah ekspektasi penggemar.

3. Lagu Pop Rock

Lagu Callin dari special single album SUPER JUNIOR The Road: Winter for Spring merupakan lagu pop rock. Produser KENZIE yang sudah lama berpartisipasi untuk lagu-lagu SUPER JUNIOR kini kembali bekerjasama untuk pembuatan lagu Callin.

4. Teaser Kedua

Teaser video musik yang kedua ini menampilkan EUNHYUK, HEECHUL, dan SHINDONG. Ketiganya ditampilkan berada dalam ruangan yang terpisah dengan kembang api. Lirik lagu "aku akan langsung berlari padamu dan memelukmu dengan erat seakan-akan akan hancur," di saat ketinganya berada di depan pintu menambah rasa penasaran.

5. Comeback Live

Selain itu, SUPER JUNIOR juga akan mengadakan comeback live The Road: Winter for Spring pada tanggal 1 Maret 2022, pukul 18.00 WIB melalui kanal YouTube SUPER JUNIOR. Dalam siaran tersebut, SUPER JUNIOR akan memperkenalkan album terbaru mereka kepada penggemar.

6. Dirilis 28 Februari

Special single album SUPER JUNIOR The Road : Winter for Spring dan video musik Callin akan dirilis pada tanggal 28 Februari 2022, pukul 16.00 WIB. Sudah siap menantikan comeback Oppa-Oppa kesayangan ini?

7. Teaser Foto Ketiga

SUPER JUNIOR berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image KYUHYUN, SIWON, dan RYEOWOOK, juga teaser video musik Callin pada tanggal 22 dan 23 Februari 2022 melalui berbagai akun media sosial SUPER JUNIOR.

Dalam foto yang dirilis, KYUHYUN, SIWON, dan RYEOWOOK terlihat seperti pria musim dingin dengan tatapan mata yang memikat. Ketiganya yang aktif sebagai aktor musikal, drama, dan film memberikan kesan yang mendalam.

8. Teaser MV Ketiga

Dalam teaser video musik yang ke-3, KYUHYUN, SIWON, dan RYEOWOOK terlihat berada di ruangan yang berbeda dengan latar belakang yang seperti menggambarkan sebuah cerita. Dengan teaser video musik ke-3 ini, penggemar semakin dibuat penasaran dengan cerita dari video musik Callin.

9. Dirilis dalam Dua Versi

Video musik dari Callin akan dirilis dalam 2 versi, yaitu versi Winter for Spring dengan animasi dan versi Winter tanpa animasi. Animasi dari lagu ini menceritakan kisah seorang laki-laki (musim dingin) yang mengunci dirinya sendiri di ruang hatinya, dan seorang perempuan (musim semi) yang menunggunya untuk keluar dari ruangan tersebut untuk memeluknya. 


REKOMENDASI
TRENDING