KOREA

Sederet Hal yang Dinantikan dalam Video Musik 'Love Story' KYUHYUN!

Senin, 24 Januari 2022 16:31

KYUHYUN merilis mini album LOVE STORY credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - KYUHYUN akan merilis mini-album ke-4 Love Story (4 Season Project) yang merupakan akhir dari proyek lagu musiman KYUHYUN selama 1,5 tahun pada tanggal 25 Januari 2022.

Album ini berisikan total 6 lagu yang dirilis dalam proyek musiman tersebut, termasuk Coffee, Together, Daystar, Dreaming, Moving On, dan Love Story. Satu hari sebelum perilisan lagu Love Story, mari kita lihat poin-poin yang telah dipersiapkan oleh KYUHYUN.

1. Cerita Perjalanan Cinta

Narasi dari Love Story telah dikomposisi selama 1,5 tahun. Tokoh yang jatuh cinta kepada teman lamanya di Coffee, mengungkapkan isi hatinya di Together dan menunjukkan kisah cinta layaknya mimpi di Dreaming. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, di lagu Daystar, ia tidak dapat menghubungi kekasihnya lagi. Lalu setelah keduanya putus di Moving On, ia lebih mengkhawatirkan akan rasa sakit yang dirasakan oleh mantan kekasih daripada dirinya.

Love Story merupakan sebuah lagu yang melihat kembali cerita dari sebuah novel romantis yang dikeluarkan kembali, mengungkapkan fakta bahwa kehidupan sehari-hari yang biasa saja dan sepele merupakan cinta. Melalui melodi dan lirik yang liris, KYUHYUN menyampaikan kerinduan pada kekasih yang cintanya telah selesai. Kisah Love Story KYUHYUN yang mengungkapkan kerinduan akan cinta setelah perpisahan ini diharapkan dapat menambah rasa simpati dari pendengar.

2. Dibintangi Gong Myung dan Chae Soo Bin

Aktor Gong Myung dan aktris Chae Soo Bin pun turut berpartisipasi dalam proyek lagu musiman ini. Keduanya tampil dalam video musik dari lagu-lagu tersebut sebagai pasangan yang baru menjalin hubungan di masa SMA hingga putus setelah waktu berlalu.

Keduanya pun akan kembali tampil dalam video musik Love Story, dan menampilkan kisah yang merupakan alasan dari berakhirnya hubungan mereka. Teaser video musik yang telah dirilis sebelumnya menunjukkan momen bahagia dari Gong-myung dan Chae Soo-bin, kenangan saat masih bersama, dan Chae Soo-bin yang menangis sendirian setelah putus. Dengan proyek musiman ini, perhatian diberikan akan bagaimana Love Story ini akan selesai.

3. Vokal yang patut didengarkan

Poin terbesar yang harus diperhatikan dalam Love Story merupakan vokal dari KYUHYUN. KYUHYUN mendapatkan banyak cinta sebagai main vocalist dari SUPER JUNIOR dan ballad singer dengan rentang vokal yang luas dan emosi yang mendalam. Gaya bernyanyi KYUHYUN yang selalu dapat menyesuaikan lagu dan panggung, kali ini hadir dengan tenang di lagu love Story. Partisipasi KENZIE dalam lagu ini pun menjadi daya tarik tersendiri.

4. Rangkaian Lagu Sesuai Musim

Selama 1,5 tahun, KYUHYUN telah memanjakan telinga pendengar dengan berbagai lagu yang dirilis setiap musimnya. Love Story yang merupakan akhir dari rangkaian proyek ini akan dirilis dengan berbagai konten, seperti video musik dan live clip.


REKOMENDASI
TRENDING