Punya Dua Saingan Baru, Rating 'Jealousy Incarnate' Menurun

Kamis, 29 September 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Punya Dua Saingan Baru, Rating 'Jealousy Incarnate' Menurun Gong Hyo Jin - Jo Jung Suk - Go Kyung Pyo ©dramafever.com

Kapanlagi.com - Persaingan drama Korea Rabu dan Kamis semakin ketat saja. Kali ini Jealousy Incarnate harus mengalami penurunan rating yang cukup terasa. Meski begitu, drama Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin, dan Go Kyung Pyo ini masih tetap menduduki peringkat pertama.

Dilansir Hancinema, Jealousy Incarnate mendapat rating 12,1%. Perolehan ini turun 1,1% dari episode sebelumnya yang tayang pekan lalu. Padahal di episode ini Han Ji Min muncul sebagai cameo loh.

Jo Jung Suk dan Go Kyung Pyo berantem memperebutkan Gong Hyo Jin. ©hancinema.netJo Jung Suk dan Go Kyung Pyo berantem memperebutkan Gong Hyo Jin. ©hancinema.net

Dalam episode 11 yang tayang kemarin malam, Rabu (28/9) ini, Han Ji Min muncul sebagai pasangan kencan Jo Jung Suk. Namun reporter senior ini nyatanya hanya menyukai Gong Hyo Jin saja.

Posisi kedua ditempati oleh On The Way To The Airport. Drama Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon ini sukses mendapat rating 9,0%. Perolehan ini naik 2,5% dari episode kedua.

Gong Hyo Jin menertawakan Go Kyung Pyo dan Jo Jung Suk yang bermandikan lumpur. ©hancinema.netGong Hyo Jin menertawakan Go Kyung Pyo dan Jo Jung Suk yang bermandikan lumpur. ©hancinema.net

Masih sama seperti pekan lalu, posisi ketiga ditempati oleh Shopping King Louis. Meski begitu, drama baru yang dibintangi Seo In Guk dan Nam Ji Hyun ini mengalami kenaikan rating 0,8% menjadi 7,0%.

Ketiga drama yang tayang ini sama-sama mengusung tema romance. Bisa jadi pemirsa akan semakin bingung memilih untuk mengikuti serial yang mana. Kalau kamu sendiri drama mana sih yang sedang diikuti?

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING