HOME » KOREA
KOREA

Punya Istri Dokter Cantik, 9 Potret Lee Tae Oh 'THE WORLD OF THE MARRIED' yang Terbius Pelakor Berlipbalm Cherry

Kamis, 23 April 2020 19:04

Lee Tae Oh THE WORLD OF THE MARRIED © JTBC

Kapanlagi.com - Buat kamu yang saat ini nonton drama THE WORLD OF THE MARRIED, pasti sudah tak asing lagi dengan Park Hae Joon. Yup ia memerankan sosok suami penghianat bernama Tae Oh.

Drama ini mengisahkan tentang keluarga yang berantakan karena suaminya yang berselingkuh. Nah, suami yang bernama Tae Oh inilah yang sukses memancing emosi penonton dengan karakternya yang bikin geregetan. Sudah sampai episode 9, seperti apa potret Tae Oh?

 

1. Ingin Jadi Sutradara

Sejak dulu, Tae Oh memiliki impian ingin menjadi sutradara yang terkenal. Berkat bantuan istrinya, kini ia berhasil menjadi sutradara sukses dan punya bisnis hiburan.

2. Terlibat Perselingkuhan

Meski mencintai istrinya dan punya anak, sosok Tae Oh malah jatuh dalam pesona Da Kyung. Dalam episode 4, ia mengaku kalau merasa lebih hidup dan mendapatkan inspirasi untuk pekerjaannya dari sosok Da Kyung.

3. Sosok Manipulatif

Sosok Tae Oh digambarkan sebagai suami yang tak pernah bersyukur telah memiliki istri yang cantik dan cerdas. Ia dengan tak tahu diri meninggalkan istrinya padahal karirnya telah dibantu banyak oleh Ji Sun Woo. Sebelum perselingkuhannya ketahuan, Tae Oh selalu pintar untuk memanipulasi istrinya.

4. Menikahi Da Kyung

Setelah resmi becerai dengan Ji Sun Woo, Tae Oh akhirnya menikah dengan Da Kyung. Pernikahan mereka telah melahirkan seorang anak perempuan bernama Jenny.

5. Karir Makin Sukses

Pasca bercerai dengan Ji Sun Woo, karir Tae Oh semakin melejit. Film yang diproduseri berhasil meraih lebih dari 10 juta penonton.

6. Ingin Bersama Joon Young

Tae Oh pernah mengundang Joon Young, anak pernikahannya dengan Ji Sun Woo untuk tinggal bersamanya. Joon Young pun datang ke rumahnya secara nekat dan diam-diam tanpa diketahui sang ibu. Namun pada akhirnya Ji Sun Woo mengetahuinya dan langsung bertengkar hebat.

7. Diharuskan Sensual

Berperan sebagai pria pengkhianat, Tae Oh seringkali beradegan sensual dalam drama ini. Dikatakan kalau drama THE WORLD OF THE MARRIED adalah drama paling sensual yang pernah ada.

8. Dipuji Lawan Main

Dengan aktingnya yang memukau, Kim Hee Ae pun memuji kemampuan Park Hae Joon. Pasalnya ia sangat berani untuk memerankan tokoh yang akan dibenci banyak orang.

9. Tae Oh Cemburu?

Buat yang belum nonton hati-hati spoiler ya. Di episode 9, Tae Oh terlihat mulai cemburu saat menyaksikan kedekatan Ji Sun Woo dan anaknya dengan Kim Yoon Gi. Dalam cuplikan drama tersebut, terdengar suara Kim Yoon Gi yang mengatakan kepada Tae Oh agar tidak cemburu karena Ji Sun Woo bukanlah istrinya lagi.

Wah, seru banget ya ngikutin drama satu ini. Jadi apakah kamu juga gregetan dengan sosok Lee Tae Oh?

 

REKOMENDASI
TRENDING