KOREA

Jadi Karakter Paling Dibenci di 'THE WORLD OF THE MARRIED', Park Hae Joon Ingin Dikenal Sebagai Orang Baik Lewat 'THE 8TH NIGHT'

Kamis, 01 Juli 2021 17:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Park Hae Joon © NETFLIX

Kapanlagi.com - Press Conference film THE 8TH NIGHT telah berlangsung pada Senin, 28 Juni 2021. Film yang bakal tayang pada 2 Juli besok ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan.

THE 8TH NIGHT merupakan film thriller misteri tentang roh berusia ribuan tahun yang ingin melepaskan neraka ke bumi dengan mencoba menapaki tujuh batu loncatan. Penonton akan diajak mengikuti perjuangan delapan hari yang melibatkan sang pelindung Park Jin Su (Lee Sung Min), biksu Cheong Seok (Nam Da Reum), detektif Kim Ho Tae (Park Hae Joon) dan Park Dong Jin (Kim Dong Yeong), serta gadis misterius Ae Ran (Kim Yoo Jung) untuk mencegah hal ini terjadi.

Salah satu aktor yang membintangi film thriller misteri ini ada Park Hae Joon. Dalam film tersebut, aktor yang makin dikenal lewat drama THE WORLD OF THE MARRIED ini akan berperan sebagai Kim Ho Tae, seorang detektif.

1. Cepat Move On

Seperti yang diketahui kalau Park Hae Joon dikenal lewat perannya sebagai Lee Tae Oh, suami yang berselingkuh di THE WORLD OF THE MARRIED. Saat sang MC menanyakan apakah ia mendapat tekanan saat syuting THE 8TH NIGHT, Park Hae Joon mengaku tidak merasakannya karena cepat move on.

"Sebenarnya syuting film ini sebelum THE WORLD OF THE MARRIED, jadi aku tidak merasa ada tekanan. Bahkan sekarang, aku punya kepribadian yang tidak terlalu terpaku pada satu hal, aku cepat move on dari satu karakter dengan cepat," ungkap Park Hae Joon.

2. Ingin Jadi Karakter Pria Baik

Ingin ganti imej, Park Hae Joon berkata ingin dikenal sebagai karakter pria baik di film ini, "Setiap kali berakting, aku ingin menunjukkan apa yang belum pernah aku berikan. Aku pria baik, aku ingin menunjukkan hal tersebut lewat film ini. Ho Tae (karakter di film) adalah pria yang penuh kasih sayang seperti aku."

Siapa nih yang makin nggak sabar nonton filmnya?

 


REKOMENDASI
TRENDING