KOREA

7 Aktor dan Aktris Korea ini Nyaris Batal Bintangi Drama Hits, Gimana Jadinya 'GOBLIN' Tanpa Gong Yoo?

Senin, 13 Juli 2020 14:41 Penulis: Renisya Satya Putri

Suzy - Gong Yoo - Im Soo Hyang © istimewa

Kapanlagi.com - Daftar pemeran adalah salah satu bagian paling ikonik dari drama Korea. Terkadang sulit untuk membayangkan bagaimana jadinya beberapa judul drama Korea hits tanpa jajaran pemeran utamanya.

Berikut adalah daftar aktor dan aktris Korea yang hampir nggak jadi pemeran utama drama Korea favorit pemirsa dilansir dari Koreaboo. Intip yuk!

 

1. IU di MY MISTER

Ketika pertama kali ditawari untuk membintangi drama MY MISTER, IU awalnya kepikiran untuk menolak karena kontroversi lolita yang sempat dialaminya saat mempromosikan album CHAT-SHIRE. Dia tak mau lawan mainnya terseret masalah yang menimpanya itu. Namun, IU akhirnya menerima peran itu setelah berdiskusi dengan sutradara Kim Won Seok.

2. Gong Yoo di GOBLIN

Gong Yoo awalnya menolak tawaran untuk membintangi GOBLIN karena takut dan tidak percaya diri bisa memerankan karakternya dengan baik. Aktor kelahiran 10 Juli 1979 ini mulai membuka diri dan merasa lebih nyaman dengan perannya sebagai Goblin setelah berdiskusi dengan sang penulis naskah, Kim Eun Sook. Akhirnya, Gong Yoo pun berubah pikiran dan menerima tawaran tersebut.

3. Park Hae Joon di THE WORLD OF THE MARRIED

Awalnya, Park Hae Joon sempat ragu menerima perannya dalam THE WORLD OF THE MARRIED. Park Hae Joon tidak percaya diri memerankan karakter Lee Tae Oh dan tidak yakin apakah dia orang yang tepat untuk peran itu.

Dia akhirnya berubah pikiran setelah ngobrol dengan teman baik sekaligus sutradara drama perselingkuhan ini, Byun Young Joo. Sang sutradara mengatakan kepada Park Hae Joon bahwa dia bodoh kalau tidak menerima peran itu.

4. Suzy di DREAM HIGH

Karena tidak percaya diri dengan kemampuan aktingnya, Suzy sempat menolak peran dalam drama DREAM HIGH. Pada saat itu, Suzy yang masih berstatus personil Miss A lebih berfokus pada pembuktian dirinya sebagai seorang penyanyi dan belum kepikiran untuk terjun di dunia akting. Dengan berbagai pertimbangan, Suzy akhirnya menerima tawaran itu dan dramanya menjadi populer.

5. Jun Ji Hyun di MY LOVE FROM THE STAR

Ketika ditawari untuk menjadi salah satu pemeran drama MY LOVE FROM THE STAR, Jun Ji Hyun awalnya terpaksa menolak karena dia sedang bersiap untuk syuting sebuah film. Namun, karena ada masalah dengan jadwal film terkait, Jun Ji Hyun jadi punya waktu untuk membintangi drama ini bareng Kim Soo Hyun.

6. Im Soo Hyang di MY ID IS GANGNAM BEAUTY

Im Soo Hyang yang nggak yakin bisa memerankan karakter yang berusia 20 tahun sempat menolak untuk membintangi drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY. Namun, karena Im Soo Hyang jatuh cinta dengan karakter yang ditawarkan, dia jadi nggak mau melepaskan kesempatan itu.

7. Jung Hae In di SOMETHING IN THE RAIN

Jung Hae In mendapatkan tawaran untuk membintangi SOMETHING IN THE RAIN hanya dalam jangka waktu beberapa bulan setelah dia selesai syuting PRISON PLAYBOOK yang cukup menguras tenaga. Namun, begitu dia membaca naskah SOMETHING IN THE RAIN, dia langsung menerima tawaran itu.

8. Bonus: Jo In Sung di THE GREAT BATTLE

Untuk kasus Jo In Sung bukan drama, melainkan film. Jo In Sung menolak perannya dalam film THE GREAT BATTLE beberapa kali. Dia menolak tawaran itu karena merasa tidak bisa melakukan perannya dengan baik, tetapi jauh di lubuk hatinya, Jo In Sung ingin menerimanya. Dia akhirnya berubah pikiran setelah banyak pertimbangan.


REKOMENDASI
TRENDING