KOREA

Sempat Dikritik Karena Chubby, Jang Geun Suk Kini Langsing Lagi dan Disebut Pretty Boy

Senin, 13 Juli 2020 13:15

Jang Geun Suk (credit: instagram.com/_asia_prince_jks)

Kapanlagi.com - Siapa yang kangen dengan Jang Geun Suk? Aktor ganteng yang dikenal lewat perannya dalam HWANG JIN YI, HONG GIL DONGYOU'RE BEAUTIFUL, BEETHOVEN VIRUS dan lainnya itu baru saja diperbincangkan di dunia maya oleh para penggemarnya.

Buat yang belum tahu, Jang Geun Suk mulai menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 29 Mei 2020 lalu setelah menjadi pekerja publik di Seoul Metropolitan Fire & Disaster Headquarters. Tentu saja setelah keluar dari wajib militer, banyak penggemar yang menunggunya.

Sejak terjun di dunia entertainment, selain bakatnya di dunia akting, Jang Geun Suk juga mencuri hati berkat wajah tampannya. Sayangnya ia sempat dapat kritikan karena mendadak chubby dan sedikit gemuk sekitar tahun 2016 - 2017 lalu.

 

1. Alasan Jadi Gemuk

Jang Geun Suk menjadi bintang tamu acara radio setelah selesai wajib militer. Kala itu salah satunya ia sempat mengira-ngira apa yang membuat berat badannya naik.

Jang Geun Suk merasa berat badannya naik karena kebanyakan duduk saat bekerja di  Seoul Metropolitan Fire and Disaster Headquarters. Sadar akan hal tersebut, Jang Geun Suk memutuskan untuk olahraga tiap hari.

2. Pretty Boy

Kini kerja keras Jang Geun Suk menunjukkan hasil. Lewat beberapa foto yang diunggahnya akhir Juni 2020 lalu, fans pun melihat kalau sang aktor sudah kembali kurus, terlihat juga dari dagunya yang makin lancip.

"Pretty boy telah kembali," kata salah satu netizen melihat perubahan Jang Geun Suk.

3. Foto Perbandingan

Foto di atas menunjukkan perubahan Jang Geun Suk. Foto kiri adalah dia sekarang. Sedangkan kanan saat ia menjadi duta Olimpiade Musim Dingin 2018 ketika masih chubby.

Well siapa nih yang kangen dengan akting Jang Geun Suk?


REKOMENDASI
TRENDING