Jang Geun Suk Bakal Jalani Wamil Sebagai Petugas Public Service di Pemadam Kebakaran

Selasa, 31 Juli 2018 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Jang Geun Suk Bakal Jalani Wamil Sebagai Petugas Public Service di Pemadam Kebakaran Jang Geun Suk © SBS

Kapanlagi.com - Jang Geun Suk menjalani panggilan wajib militernya sebagai petugas public service. Diungkapkan, aktor yang juga penyanyi tersebut ditempatkan di Seoul Metropolitan Fire and Disaster Headquarters. Kabar ini telah dikonfirmasi juga oleh bagian Pemadam Kebakaran.

Sejak 16 Juli 2018 lalu, ternyata Jang Geun Suk telah mendapat pelatihan yang diberikan pihak Military Manpower Administration sebelum benar-benar terjun sebagai petugas public service.

Jang Geun Suk sendiri telah didiagnosa menderita bipolar sejak tahun 2011. Karena kondisinya itu lah, bintang 31 tahun itu dianggap tidak layak untuk menajalani wajib militer sebagai tentara aktif.

Jang Geun Suk ditugaskan di bagian Pemadam Kebakaran selama jalani wajib militer sebagai petugas public service. © SBSJang Geun Suk ditugaskan di bagian Pemadam Kebakaran selama jalani wajib militer sebagai petugas public service. © SBS

Bagian Pemadam Kebakaran telah mengonfirmasi kalau Jang Geun Suk sudah mulai bekerja di sana sejak minggu lalu. Namun sayangnya, mereka tidak mau memberikan detail mendalam mengenai tugas sang aktor.

Awal Juli ini, Jang Geun Suk menuliskan surat di fanpage officialnya. Ia berpamitan pada fans dan juga mengungkap kalau waktu selama dua tahun sebagai petugas public service akan digunakan sebaik-baiknya.

"Aku sudah menantikan momen ini dengan tenang... Aku ingin menghabiskan waktu dua tahun ini dengan begitu berharga daripada waktu lain dalam hidupku. Sejak debut saat anak-anak, aku tidak pernah mendapat istirahat yang cukup atau waktu untuk diriku sendiri... Jangan lupa, ini hanya istirahat yang pendek. Semuanya, jaga diri kalian.Aku mencintai kalian," tulis Jang Geun Suk.

Selamat menjalani kewajiban sebagai warga negara Korea Selatan yang baik, kembali dengan sehat Jang Geun Suk!

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING