Rating Drama Lee Jong Suk Naik, 'Uncontrollably Fond' Menurun

Jum'at, 22 Juli 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rating Drama Lee Jong Suk Naik, 'Uncontrollably Fond' Menurun W - Uncontrollably Fond ©istimewa

Kapanlagi.com - Persaingan ketat drama Korea sudah dimulai. Drama baru Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo terus mengejar Uncontrollably Fond.

Masuk ke episode kedua, W menunjukkan kisah yang semakin mendalam. Nggak heran kalau rating drama baru MBC itu terus merangkak naik.

Dilansir Hancinema, W mendapat rating 9,5%. Angka yang diperoleh itu naik 0,9% dari episode pertama yang tayang Rabu (20/7).

Episode kedua W, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo berciuman. ©hancinema.netEpisode kedua W, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo berciuman. ©hancinema.net

Berkebalikan dengan W, Uncontrollably Fond justru mengalami penurunan rating. Drama Kim Woo Bin dan Suzy itu memperoleh rating 11,1%.

Rating episode keenam drama KBS itu mengalami penurunan 1,8% dari episode sebelumnya. Meski begitu, kisah Shin Joon Young dan No Eul masih tetap bisa mempertahankan posisi puncak.

Seperti pekan sebelumnya, SBS Wanted tetap berada di posisi akhir. Kali ini drama yang dibintangi Uhm Tae Woong itu mendapat rating 6,5%.

Akankah W bisa mengejar kepopuleran Uncontrollably Fond? Jangan lewatkan keseruan drama Korea yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING