KOREA

Rating Episode 1 'Clean With Passion For Now' Lebih Tinggi Dari 'The Beauty Inside'

Selasa, 27 November 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Clean With Passion For Now © JTBC

Kapanlagi.com - Drama Clean With Passion For Now mulai tayang di JTBC pada hari Senin (26/11/2018), mengisi slot yang sebelumnya ditinggalkan oleh The Beauty Inside. Rating episode perdana untuk drama yang diangkat dari kisah webtoon populer ini pun mendapat hasil positif.

Drama ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang, dan Song Jae Rim. Ceritanya tentang Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang) punya fobia pada kuman. Ia punya perusahaan kebersihan. Suatu hari ia bertemu dengan Gil O Sol (Kim Yoo Jung) yang ceria dan nggak peduli dengan kotor. Dengan bantuan O Sol, Sun Gyeol pun perlahan berani mengatasi fobianya sekaligus jatuh cinta. 

Menurut TNMS Media Data, rating perdana Clean With Passion For Now mencapai 4,1%. Hasil ini lebih baik dari episode perdana pendahulunya, The Beauty Inside, yang hanya mendapat 2,8%.

1. Rating Mama Fairy and the Woodcutter

Bukan cuma mengalahkan rating perdana drama pendahulunya, Clean With Passion For Now juga lebih baik dari drama lain yang tayang di televisi kabel yaitu Mama Fairy and the Woodcutter. Drama yang dibintangi Moon Chae Won dan tayang di tvN tersebut kali ini hanya mendapat 3,8%.

Perlu diketahui kalau perhitungan rating untuk drama yang tayang di televisi kabel dengan TV nasional berbeda. Mendapat rating di atas 3% sudah terbilang bagus jika tayang di televisi kabel.

2. Rating Drama Lainnya

Sementara itu Where Stars Land yang tayang di SBS masih memimpin untuk drama yang tayang di televisi nasional. Drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin ini mendapat 8,3% dan 9,4% untuk penayangan pada tanggal 26 November 2018.

Sedangkan dalam waktu bersamaan, Matrimonial Chaos yang jadi andalan KBS2 hanya mendapat 2,5% dan 2,9%. Bad Papa-nya MBC yang dibintangi Jang Hyuk dapat 2,3% dan 2,6%.


REKOMENDASI
TRENDING