Rating Naik, Drama Gong Yoo 'Goblin' Belum Bisa Cetak Rekor Baru

Sabtu, 17 Desember 2016 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rating Naik, Drama Gong Yoo 'Goblin' Belum Bisa Cetak Rekor Baru Goblin ©tvN

Kapanlagi.com - Episode kelima Goblin (Guardian: The Lonely And The Great God) mengalami kenaikan rating. Meski tetap menjadi serial yang terpopuler, drama tvN ini belum bisa mencetak rekor rating baru.

Menurut AGB Nielson, Goblin mendapat rating 11,507%. Perolehan tersebut naik 0,134% dari rating episode empat yang tayang pekan lalu untuk skala nasional.

Di area Seoul, rating Goblin lebih tinggi, yakni 12,075%. Sayangnya, rating ini justru lebih rendah 1.693% dari episode lalu.

Goblin episode 5, Kim Go Eun pindah ke rumah Gong Yoo. ©tvNGoblin episode 5, Kim Go Eun pindah ke rumah Gong Yoo. ©tvN

Sebelumnya, Goblin telah mencetak rekor rating di episode ke-3 dengan rating 12,471% secara nasional. Sedangkan di area Seoul drama yang dibintangi Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na, dan Sungjae BTOB itu memecahkan rekor 14,274%.

Perolehan angka rating sendiri terbilang luar biasa tinggi untuk channel tv cable. Biasanya, rating channel tv cable cukup jarang yang bisa menembus angka dua digit.

Dalam episode terbaru ini, Ji Eun Tak (Kim Go Eun) tinggal bersama dengan Kim Shin (Gong Yoo) dan Wang Yeo (Lee Dong Wook). Kebayang dong seperti apa tinggal satu atap dengan seorang goblin dan juga manusia pencabut nyawa. Episode ini tentu saja sayang untuk dilewatkan.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING