Rating Nomor Satu, 'Temperature Of Love' Ungguli Drama Yoona dan Siwan

Selasa, 19 September 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Rating Nomor Satu, 'Temperature Of Love' Ungguli Drama Yoona dan Siwan Para bintang Temperature of Love © SBS

Kapanlagi.com - Senin malam (18/9), Korea kedatangan drama baru yaitu Temperature of Love. Drama dengan genre komedi romantis ini diperankan oleh Seo Hyun Jin dengan aktor muda yang tengah bersinar saat ini Yang Se Jong. Selain dua nama tersebut, drama tersebut juga didukung oleh Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah.

Temperature of Love tayang menggantikan Falsify yang dibintangi Nam Goong Min dan Jeon Hye Bin. Falsify sebelumnya sukses menguasi rating untuk drama yang tayang di hari Senin dan Selasa. Kesuksesan tersebut pun akhirnya dilanjutkan oleh Temperature of Love.

Menurut Nielsen Korea yang dilansir oleh Soompi, episode pertama Temperature of Love bagian satu mendapat rating 7,1% sedangkan bagian keduanya menyentuh angka 8%. Sebenarnya itu cukup jauh dari rating episode pertama Falsify yang debut dengan 11,6%; tapi itu sudah cukup untuk membuat Temperature of Love mengungguli drama pesain lainnya.

Temperature of Love (tengah) ungguli Girls Generation 1979 (kiri) dan The King Loves © IstimewaTemperature of Love (tengah) ungguli Girls Generation 1979 (kiri) dan The King Loves © Istimewa

The King Loves yang dibintangi oleh Yoona Girls Generation, Siwan, dan Hong Jong Hyun ada di posisi kedua dengan 5,8% di bagian pertama dan 6,8% untuk bagian kedua. Sedangkan drama lainnya yang tayang di hari Senin-Selasa, Girls' Generation 1979, mendapat rating 4,1%.

Temperature of Love berkisah tentang seorang penulis skenario drama bernama Hyun Soo (Seo Hyun Jin) yang menggunakan username 'Jane' saat chatting dengan sesorang dengan nick 'Chakhan Seupeu (sup baik)'. Chakhan Seupeu sendiri aslinya adalah Jung Sun (Yang Se Jong) yang bermimpi menjadi seorang chef masakan Prancis. Keduanya lalu bertemu di dunia nyata dan mengawali kisah mereka.

KLovers sendiri sedang nonton drama apa sekarang? Tampaknya Temperature of Love ini juga bisa lho dicoba ditonton buat yang suka dengan drama yang punya cerita ringan nan romantis :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING