KOREA

Reaksi Ayah Song Joong Ki saat Tahu Anaknya Gugat Cerai Song Hye Kyo

Jum'at, 05 Juli 2019 16:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Joong Ki - Song Hye Kyo © koreaboo.com

Kapanlagi.com - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampaknya tak hanya membuat publik terkejut, tapi ternyata keluarga juga sama. Ayah sang aktor diungkapkan tak tahu keputusan putranya itu untuk menceraikan istrinya.

Diduga ayah Song Joong Ki tahu kabar perceraian anaknya tersebut dari media pada 27 Juli 2019 lalu. Padahal aktor 33 tahun itu telah mendaftarkan gugatan cerainya lewat pengacara sehari sebelumnya, yakni pada 26 Juli 2019.

1. Tidak Terlihat Sedih

Seorang sahabat ayah Song Joong Ki menceritakan kalau sehari sebelum berita perceraian Song Song Couple, ia sedang berkumpul bersama ayah sang aktor. Saat itu jelas terlihat kalau ayah bintang ARTHDAL CHRONICLES tersebut terlihat bahagia.

"Dia (ayah Song Joong Ki) minum-minum bersama para sahabat sehari sebelum kabar perceraian muncul. Aku ingat kalau dia sedang dalam mood yang bagus dan juga banyak minum," ungkap teman ayah Song Joong Ki seperti yang dilansir KstarLive.

2. Tak Bisa Dihubungi

Sumber yang sama menambahkan kalau setelah pemberitaan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beredar, ayah aktor populer Korea ini langsung tidak bisa dihubungi. Karena itu banyak dugaan kalau Song Joong Ki tidak memberitahu soal perceraiannya.

"Setelah media mengumumkan soal perceraian Song Joong Ki, dia (ayahnya) tidak bisa dihubungi... Melihat ini, kurasa dia tidak tahu soal rumah tangga putranya sampai akhirnya berita muncul. Kurasa itu yang membuatnya begitu terkejut," jelas sumber.


REKOMENDASI
TRENDING