Reaksi Fans Indonesia Saat Seungri Big Bang Salah Sebut Jakarta

Senin, 11 Desember 2017 10:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Reaksi Fans Indonesia Saat Seungri Big Bang Salah Sebut Jakarta Seungri Big Bang © Victory&Us

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu, Seungri Big Bang tampak merayakan pesta ulang tahunnya di Pulau Pamalican, Filipina. Ia pun mengundang sederet sahabat baik yang datang dari berbagai negara.

Lewat akun Instagramnya, Seungri sendiri memposting foto bersama para sahabat cowok usai mereka main bola. Salah satu sahabat baiknya adalah Tyler Kwon yang merupakan kekasih dari Jessica Jung mantan member Girls Generation.

"Dari Seoul, Tokyo, Nagoya, Osaka, Shanghai, Beijing, Xiamen, KL, BKK, Hongkoong, Taipei, Taizhong, Singapore, Zakarta, Hanaoi, Aku mencintai kalian sahabatku. Benar-benar menikmati waktu yang menyenangkan," tulis Seungri.

Seungri Big Bang saat salah menulis Jakarta menjadi Zakarta. © Instagram/seungriseyoSeungri Big Bang saat salah menulis Jakarta menjadi Zakarta. © Instagram/seungriseyo

Para penggemar dari Indonesia pun menyadari kalau Seungri salah menulis Jakarta menjadi Zakarta. Tak pelak, mereka pun langsung memenuhi kolom komentar karena idolanya tersebut salah menulis.

Fans Seungri sendiri merasa idolanya itu cute banget sampai salah menulis Jakarta menjadi Zakarta. Pasalnya, di Korea huruf Z dan J memang ditulis dengan huruf yang sama.

Sahabat dari Jakarta yang disebut Seungri adalah Raline Shah dan Millane Fernandez. DUa bintang cantik tersebut juga memposting kebersamaan mereka dengan sang idol Korea.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING