KOREA

Reaksi Netizen Korea Soal Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Kamis, 27 Juni 2019 13:28 Penulis: Gogor Subyakto

Song Joong Ki - Song Hye Kyo. Credit: United Artist Agency

Kapanlagi.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sekarang ini memang tengah ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, keduanya telah resmi mengakhiri hubungan rumah tangga dan melangkah ke jenjang perceraian.

Pada hari Kamis (27/6) ini, Song Joong Ki telah melayangkan surat perceraian dari Song Hye Kyo. Pemberitaan tersebut pun langsung mengejutkan banyak pihak mulai dari fans dan publik Korea.

Sayangnya, pernikahan yang digelar pada bulan Oktober 2017 ini harus diakhiri dengan perceraian. Dijelaskan penyebab dari perpisahan tersebut adalah perbedaan kepribadian dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Mendengar kabar ini, tentunya netizen Korea Selatan sempat menyerukan pendapat mereka.

1. Komentar Fokus Pada Song Hye Kyo

Tak lama berita perceraian Song Song Couple diangkat, ribuan komentar netizen pun membanjiri artikel online. Salah satunya ada yang berpendapat, "Song Hye Kyo benar-benar tidak bisa bertahan lama dengan satu pria."

"Mengapa Song Joong Ki melayangkan surat perceraian kalau alasan-nya hanya perbedaan kepribadian? Dia pasti wanita menakutkan," tulis yang lain. Ada pula yang menuliskan soal Park Bo Gum jadi orang ketiga. "Park Bo Gum?" ungkap seorang netizen.

2. Berita Menarik Karena Melibatkan Song Song Couple

Berikutnya salah satu netizen menuliskan pendapatnya soal apa yang sepertinya dirasakan oleh Song Joong Ki. Ia berpendapat kalau sang aktor telah bertahan selama ini dan akhirnya memutuskan untuk layangkan surat cerai.

Ada pula yang mengaku kalau sebenarnya tak begitu tertarik soal kisah kehidupan pribadi selebriti. Namun, perceraian antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki begitu menarik perhatiannya.

3. 'Wanita Menakutkan'

Komentar cukup panjang. "Song Joong Ki adalah orang pertama yang mengajukan perceraian dan bahkan merilis pernyataan resmi. Dalam pernyataan resminya, dia tidak pernah menyebutkan tentang perbedaan kepribadian dan aktor itu menyebutkan bahwa dia 'terluka," ungkapnya.

"Song Hye Kyo sendiri memiliki perwakilan dari perusahaannya untuk merilis pernyataan. Menilai bagaimana berita ini dirilis bahkan sebelum drama Song Joong Ki berakhir, tampaknya ada masalah yang lebih besar. Bagaimanapun, dia tampak seperti wanita yang menakutkan," pungkasnya.

So, kalau menurut kalian apa yang sebenarnya terjadi di antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sampai akhirnya harus bercerai


REKOMENDASI
TRENDING