KOREA

Recap Momen Cute Ik Jun dan U-Ju dalam HOSPITAL PLAYLIST, Bikin Nggak Sabar Nunggu Season 2!

Selasa, 09 Juni 2020 19:32 Penulis: Wuri Anggarini

©Instagram/jament_official

Kapanlagi.com - Tak sedikit fans KDrama yang belum rela ‘ditinggal’ manisnya Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do dalam HOSPITAL PLAYLIST. Menyelesaikan 12 episodenya dengan rating tertingginya pada 28 Mei yang lalu, masih banyak yang gagal move on dengan kehangatan persahabatan dan kehidupan tim medis, lengkap dengan adegan yang mengundang tawa, air mata dan tentunya mengandung bumbu asmara.

Namun, ada satu hal yang bikin kamu jadi nggak sabar menunggu season 2, apalagi kalau bukan momen cute antara Ik Jun (Jo Jung Suk) dan U-Ju (Kim Jun). Yuk, intip lagi momen ayah-anak yang aegyo berikut ini!

1. Scene Pertama yang Bikin Ngakak

Buat yang sudah nonton HOSPITAL PLAYLIST, mungkin bakal ingat banget dengan adegan yang satu ini. Karena keusilan U-Ju, Ik Jun terpaksa pergi ke rumah sakit dengan helm Darth Vader yang menempel di kepalanya. Niatnya meminta bantuan untuk lepas dari helm yang menempel erat, ia malah dapat panggilan darurat dan terpaksa menjalankan operasi dengan tetap memakai helm itu.

2. Momen Makan Bersama

Saat diwawancara, Kim Jun mengungkapkan jika ia banyak melakukan adegannya di rumah atau toko sandwich. Tapi ia punya harapan mendapatkan scene saat makan sesuatu yang lezat atau pergi berlibur dengan Jo Jung Suk yang disebutnya appa.

Memang, cukup banyak adegan Ik jun dan U-Ju tengah menikmati sandwich, lengkap dengan pembicaraan yang lucu dan menyentuh. Mulai dari membicarakan sosok ibu U-Ju hingga memberikan kedipan menggemaskan yang diberikan untuk ayahnya. Tempat ini juga jadi salah satu setting adegan terlucu saat U-Ju yang masih berusia lima tahun mengaku punya pacar bernama Mone. Bahkan, ia menyebutkan istilah eomeonim alias ibu mertua yang bikin Ik Jun ngakak sekaligus terharu.

3. Dapat Banyak Pujian

Saat pembacaan skrip drama yang tayang di tvN dan Netflix, Kim Jun sempat menangis karena grogi, begitu juga saat menjalani adegan-adegan pertamanya. Tapi aktor cilik itu berterima kasih pada Jo Jung Suk yang selalu memuji aktingnya, bahkan secara pribadi merawatnya selama syuting. Sepertinya Jo Jung Suk sekalian latihan jadi ayah, karena sebentar lagi suami Gummy itu akan menyambut kelahiran sang buah hati.

4. Keseharian Ayah Tunggal

Walau tanpa kehadiran sosok ibu, dalam drama HOSPITAL PLAYLIST ini ditunjukkan adegan-adegan saat Ik Jun merawat anak semata wayangnya. Mulai dari menyiapkan air untuk anaknya membasuh wajah hingga mempersiapkan sarapan. Namanya juga anak-anak, sudah ribet mempersiapkannya sejak pagi, si U-Ju malah minta dibuatkan makanan lain. Duh, bikin gemas!

5. Ending yang Bikin Gagal Move On

Di episode terakhir, diceritakan Ik Jun akan pergi ke luar negeri untuk menghadiri seminar. Sebelumnya, ia harus berpisah dari sang anak dengan cara yang manis. Ditinggal selama 10 hari, Ik Jun justru memberikan cara yang sulit untuk menghitung hari kepulangannya.

Untungnya, sang pengasuh membantu mengoreksi dengan cara yang lebih mudah dipahami U-Ju. Tanpa derai air mata, keduanya bergantian membisikkan salam perpisahan yang bikin keduanya justru tertawa geli.

Sulit untuk move on dari drama HOSPITAL PLAYLIST, apalagi mengingat kehangatan yang terjalin antara semua karakternya, termasuk Ik-Jun dan U-Ju. Semoga kebersamaan mereka masih bisa disaksikan di season 2 yang rencanya bakal ditayangkan pada awal tahun 2021.

(kpl/wri)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING