Resolusi Tahun Baru 2018 Lee Jong Suk, Ingin Main Drama Romantis-Komedi

Rabu, 03 Januari 2018 11:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Resolusi Tahun Baru 2018 Lee Jong Suk, Ingin Main Drama Romantis-Komedi Lee Jong Suk © SBS

Kapanlagi.com - Selama ini, Lee Jong Suk memang lebih memilih untuk bermain drama yang memiliki alur cerita cukup berat. Namun di tahun baru ini, model-aktor tersebut ingin bermain dalam drama yang lebih ringan.

Nama Lee Jong Suk melejit kala ia membintangi I HEAR YOUR VOICE, dilanjutkan dengan DOCTOR STRANGER, PINOCCHIO, W, dan kemudian WHILE YOU WERE SLEEPING. Meski memiliki kisah romantis, plot cerita dari drama-drama yang dibintanginya memang mendalam dan cukup berat.

"Sampai sekarang, kurasa aku terlalu fokus pada cerita yang kuat dan memiliki makna mendalam, atau produksi yang memiliki dampak besar. Di 2018 ini, aku ingin mencoba sesuatu yang lebih ringan ditonton seperti romantis-komedi atau melodrama," ungkap Lee Jong Suk dalam wawancara bersama High Cut.

Lee Jong Suk mengaku ingin bermain dalam drama yang lebih ringan dari proyek-proyek sebelumnya. © High CutLee Jong Suk mengaku ingin bermain dalam drama yang lebih ringan dari proyek-proyek sebelumnya. © High Cut

Bintang WHILE YOU WERE SLEEPING ini sendiri juga mengungkapkan apa hal yang telah dilakukannya di tahun lalu. Lee Jong Suk mengaku baru saja membuka sebuah cafe miliknya.

Ia merasa keputusan membuka cafe merupakan salah satu hal paling membahagiakan yang pernah dilakukan sepanjang tahun. Apalagi, bintang 28 tahun itu sendiri memang hobi banget menghabiskan waktu di cafe.

"Aku sering banget pergi ke cafe setelah bangun tidur jika nggak ada jadwal. Rasanya benar-benar hal yang baru karena sudah lama aku tidak memiliki ketertarikan selain akting," tukas Lee Jong Suk.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING