KOREA

Rose BLACKPINK Bicara Soal Project Solo & Genre Lagu yang Ingin Dicoba

Rabu, 01 Mei 2019 18:42 Penulis: Gogor Subyakto

Rose BLACKPINK. Credit: First Love

Kapanlagi.com - BLACKPINK belum lama ini telah comeback dengan mini album kedua dan single utama KILL THIS LOVE. Meski begitu fans sudah tak sabar dengan karya terbaru dari idola mereka tersebut.

Seperti yang diketahui, Jennie BLACKPINK telah merilis project solo-nya pada akhir tahun 2018 kemarin. Kabarnya, setelah comeback grup, kali ini giliran Rose BLACKPINK yang akan membuat lagu solo.

Tentunya kabar ini sudah membuat para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) begitu antusias dan tak sabar menunggu kapan lagu solo Rose akan dirilis. Membahas hal tersebut di sebuah interview, begini tanggapan dari sang main vocalist tersebut.

1. Project Solo Rose

Menurut YG Entertainment, Rose memang merupakan member kedua BLACKPINK yang akan mengeluarkan lagu solo. Mendengar kabar tersebut, fans sudah tak sabar karena dan mengharapkan karya yang begitu luar biasa.

Seperti yang diketahui, Rose adalah penyanyi utama dari girl group fenomenal tersebut. Dengan suara yang merdu dan begitu khas, penggemar pun bertanya-tanya mengenai jenis lagu dari Rose untuk project solo-nya itu.

2. Genre Lagu

Dalam wawancara dengan Forbes Korea belum lama ini, Rose menyebutkan kalau dirinya memiliki tujuan tersendiri untuk lagu solo-nya. Ditanya soal genre lagu seperti apa yang dihadirkan, Rose memberikan jawaban seperti ini.

"Saya cover lagu 'Eyes Closed' Halsey dan mengunggahnya ke Youtube, Instagram, dan Soundcloud. Fans sepertinya sangat menyukainya. Jadi, saya ingin mencoba dan menyanyikan lagu seperti itu, yang penuh dengan jiwa dan dapat menyoroti vokal saya," jawabnya.

3. Cover Eyes Closed

Beberapa waktu yang lalu, Rose sempat mengejutkan para penggemar dengan dirinya meng-cover lagu Halsey bertajuk Eyes Closed tersebut. Banyak dari mereka yang memberikan pujian atas cover tersebut.

Dengan iringan gitar, suara unik dan merdu dari Rose memang begitu menonjol dalam lagu cover tersebut. Banyak yang merasa kalau Idol ini cocok menyanyikan lagu seperti ini. Yuk dengar Rose cover lagu dari Halsey selengkapnya di sini.

Video by: YG Entertainment


REKOMENDASI
TRENDING